Argentas ICO (AXU Token): Proyek Sistem Keuangan Berbasis Teknologi Blockchain


Teknologi Blockchain mengubah semua elemen di dalam gaya hidup kita dari pembayaran ke transaksi, hingga bahkan penggalangan dana pribadi untuk usaha dan perusahaan baru. Ketika inovasi terus mengambil momentum, ada pembicaraan tentang bagaimana perbankan tradisional dapat merangkul teknologi atau bahkan digantikan olehnya.

Pada saat yang sama, Argentas sudah menggambarkan potensi untuk menggantikan sistem perbankan yang ada dengan solusi mereka. Dengan menggunakan teknologi blockchain, Argentas terlihat menyediakan saluran yang aman secara kriptografi untuk mengirim dan menerima aset digital tanpa bergantung pada pihak ketiga. Beginilah cara alat-alat itu berjanji untuk mengotomatisasi proses birokrasi kita di dalam sektor perbankan.

Argentas ICO

Apa itu Argentas?

Argentas adalah platform blockchain generasi kedua yang kuat yang akan membantu membangun sistem keuangan global yang transparan. Ekosistem ekonomi Argentas beroperasi dengan antarmuka jaringan blockchain inti dan entitas penghubung dan akhirnya platform aplikasi terdesentralisasi untuk operasi komersial. Konsep yang mendasari dengan Argentas tetap menjadi potensi untuk menjadi solusi blockchain utama untuk keuangan global dengan menghilangkan sistem perbankan tradisional dan tidak efisien yang ada.

Project EcoSystem Keuangan Berbasis Blockchain Dari Argentas

Argentas mengidentifikasi bahwa untuk memastikan sistem keuangan yang sukses mereka perlu menggunakan protokol blockchain, dan ini berarti ekosistem yang sinergis. The Argentas Ecosystem berasal dari gagasan ini dan bekerja untuk menciptakan sinergi internal otomatis yang memperkuat dan meningkatkan nilai. Beberapa karakteristiknya meliputi:
HydraNet

Platform Argentas mengembangkan protokol dan blockchain dengan komponen seperti pertukaran, dompet asli, dan antarmuka lain dalam HydraNet.

Antarmuka HydraNet Dan Entitas Jembatan

Ada dompet HydraNet asli dalam antarmuka jaringan untuk membantu bertransaksi aset digital. Argentas juga dapat bermitra atau mengatur berbagai jaringan menjembatani badan mirip dengan unit perbankan untuk memenuhi tujuan strategis.

Ekonomi DApp

Argentas berupaya memanfaatkan jaringan untuk membangun ekonomi aplikasi terdesentralisasi yang akan bekerja pada pemrosesan pedagang, investasi, manajemen identitas, penilaian kredit, modal ventura, dan pinjaman.

Manfaat Argentas

1. Kecepatan

Argentas memiliki sistem transaksi cepat dengan waktu konfirmasi 2-5 detik sebagai kasus dasar.

2. Skalabilitas

Throughput transaksi menargetkan untuk mengakomodasikan setidaknya 50-60 ribu transaksi per detik dengan lebih banyak riset tentang jaringan petir. `

3. Tanpa Penambangan

Sistem validasi transaksi berbasis konsensus adalah mekanisme utama tanpa protokol proof-of-work atau proof-of-stake yang mengonsumsi lebih banyak daya komputasi dan kurang ramah lingkungan.

4. Biaya rendah

Kurangnya penambangan memastikan Argentas mengkonsumsi lebih sedikit daya komputasi sehingga memiliki lebih sedikit masalah kepadatan dan kapasitas jaringan. Pada akhirnya, ini memungkinkan harga yang lebih rendah.

5. Transparansi dan Fleksibilitas

Jaringan Argentas terbuka bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi, dan sistem mereka berusaha memastikan inklusi keuangan lengkap.

6. Sharding Cerdas

Argentas menurunkan beban jaringannya dan meningkatkan kapasitas keseluruhan di seluruh jaringan melalui kemampuan sharding intelektual.

7. Antarmuka Pengguna yang Intuitif

Antarmuka pengguna akan menyertakan dompet asli, yang merupakan alat untuk memfasilitasi pembelian intuitif, penjualan penyimpanan dan transfer nilai.

Argentas AXU Token & ICO Details

Argentas tidak akan memegang ICO untuk token AXU mereka. Sebaliknya mereka akan memiliki Distribusi Token. Anda dapat membeli token di Stellarport.
  • Token ticker- AXU
  • Harga Token: 0,4 XLM untuk 1 AXU
  • Metode Pembayaran yang Diterima: XLM
  • Total Suplai: 600 juta
  • Token Standard: Stellar

Kesimpulan Argentas

Sementara ada setiap potensi dengan blockchain menjadi industri perbankan berikutnya, gangguan tidak terjadi dalam semalam, dan itu akan mengambil banyak sebelum usaha seperti Argentas menjadi kekuatan substansial dalam pasar. Juga, proyek Argentas relatif baru, dan belum disempurnakan untuk memberikan penilaian yang adil.


Author :
BTT ID : Portal Artikel
BTT Address : 1297556
Stellar Address : GC4KAS6W2YCGJGLP633A6F6AKTCV4WSLMTMIQRSEQE5QRRVKSX7THV6S

0 Response to "Argentas ICO (AXU Token): Proyek Sistem Keuangan Berbasis Teknologi Blockchain"

Post a Comment

Pesan Anda Sedang Di Moderasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...