U2FsdGVkX195+fHqBq2gMzyB6ntFa3LfAeMQFa4roz8vrtgaRdo8qxJEyipK1KbWdCmooGheXxEzZxCxGBP4Sg==
Peluang Bisnis Tanpa Modal - Di tahun 2018 ini, memulai bisnis tanpa modal bukan lagi menjadi hal yang sulit dilakukan. Begitu banyak peluang bisnis tanpa modal dengan hasil melimpah dapat kita temukan dengan mudah.

Hal ini disebabkan perkembangan teknologi yang semakin maju, dan menyebabkan akses kita untuk menemukan ide peluang usaha baru menjadi lebih cepat. Bahkan kita bisa melakukan bisnis hanya bermodal hp android saja.

Tetapi manakah bisnis tanpa modal yang paling menguntungkan? Walau hanya sekedar usaha kecil-kecilan, setidaknya kita harus memilih usaha kecil yang menjanjikan.

5 Ide Bisnis Tanpa Modal dan Untung Besar

Bisnis tanpa modal berarti kita tidak mengeluarkan modal sepeserpun. Tetapi kita tetap menggunakan modal lainnya, setidaknya modal otak dan tenaga.

Berikut ini, TrenDi Info akan memberikan 5 peluang bisnis tanpa modal, dan bisa dikerjakan di rumah. Bahkan bisa jadi usaha sampingan bagi karyawan ataupun ibu rumah tangga.

peluang bisnis tanpa modal

1. Usaha Antar Jemput

Berapa kendaraan yang kamu punya di rumah? Satu, dua, atau tiga? Jangan sia-siakan kendaraan kamu hanya untuk jalan-jalan saja. Karena dengan kendaraan yang kamu punya, kamu bisa memulai usaha sampingan, dan pastinya tanpa modal tambahan lagi.

Kamu bisa membuka bisnis antar jemput makanan, antar jemput anak sekolah, bahkan bisa jadi "tukang belanja" ibu-ibu yang tidak sempat ke pasar. Tentunya usaha ini bisa jadi bisnis tanpa modal besar yang bisa menghasilkan uang segar. Sungguh peluang usaha yang menguntungkan dan jangan sampai kamu lewatkan.

2. Bisnis Jasa Titip Beli

Jika kamu adalah seseorang yang terkenal sebagai seorang yang hoby travelling, maka kamu bisa memulai bisnis tanpa modal dengan menerapkan jasa titip beli. Jasa titip beli ini bisa jadi ide usaha sampingan saat kamu sedang berjalan-jalan.

Kamu bisa memposting tujuan travelling kamu di medsos dan saatnya kamu memulai usaha jasa titip beli dari status yang menarik. Sebagai contoh : "Hari ini mau ke Paris. Ada yang mau nitip belanja kagak?". Lumayankan, kalau bisa dapat selisih belinya nanti. 

3. Usaha Dropshipper

Semakin canggih teknologi, semakin canggih juga cara bisnis saat ini. Seperti menjalankan usaha Dropshiiper yang merupakan salah satu bisnis tanpa modal. 

Seperti yang disebutkan oleh kudo.co.id, dropship adalah sebuah metode jual beli online di mana penjual tidak melakukan stok barang ataupun proses pengiriman. Dan dropshipper adalah pelaku bisnisnya.

Cukup bermodalkan hp saja, kamu sudah bisa menjadi dropshipper handal. Cara kerjanya juga mudah, selain bisnis ini tanpa modal, kamu hanya perlu memberitahukan penjual bahwa ada konsumen yang mau membeli produk yang saat ini kamu promosikan.

Kamu bisa menggunakan sebuah website/ blog gratisan untuk mulai menghasilkan uang dengan menjalankan usaha dropshiper ini. Benar-benar bisnis tanpa modal bukan?

4. Usaha Jualan Artikel

Jika kamu merupakan seseorang dengan kemampuan menulis cepat dan cara berfikir yang baik, maka kamu bisa melakukan bisnis tanpa modal yang satu ini. Yakni menjadi penulis artikel dan menjual hasil tulisan kamu di salah satu situs seperti project.co.id.

Penulis merupakan salah satu profesi yang saat ini sudah semakin banyak ditekuni. Karena profesi ini diklaim merupakan profesi yang dapat bertahan dimasa depan.

Usaha ini sangat cocok dijadikan usaha sampingan dan tentunya bisa dikerjakan dirumah. Kamu hanya perlu mendaftar situs seperti project.co.id tersebut dan menampilkan hasil-hasil tulisan kamu sebagai proposal. Semakin bagus tulisan yang kamu buat, maka semakin untung besar bisnis yang kamu jalankan.

Terlebih lagi jika kamu memahami bagaimana menulis artikel SEO yang berkualitas. Pastinya kamu akan mendapatkan order yang lebih banyak.

5. Bisnis Kerajinan Tangan

Jika dari keempat bisnis tanpa modal yang dijelaskan sebelumnya masih belum dapat menggugah selera, maka kamu bisa menjalankan bisnis yang satu ini. Bisnis kerajinan tangan saat ini, sudah menjadi salah satu bisnis yang sangat trend.

Pengerajin kerajinan tangan ini bisa menghasilkan hingga puluhan juta. Hanya bermodalkan keterampilan dan media sosial sebagai media promosi, kamu bisa memulai usaha ini dengan serius di rumah.

Banyak panduan untuk membuat kerajinan tangan unik yang bisa kamu temukan di YouTube. Hanya bermodalkan barang bekas, kamu bisa menjadi jutawan loh.

Jika masih punya ide peluang bisnis tanpa modal lainnya, kamu bisa memberikan komentar kamu disini. Jangan sungkan yah, siapa tahu ide usaha yang kamu berikan lebih joss untuk mendapatkan untung besar.
Loading...