5 Laptop HP Core i5 Terbaru 2018 dan Terbaik di Kelasnya


Pada artikel sebelumnya, TrenDi Info telah mengulas secara tuntas tentang Laptop Lenovo Core i5 terbaik. Dan kali ini, TrenDi Info akan membahas rekomendasi Laptop merek HP dengan prosesor Intel Core i5 terbaru. Seperti yang kita tahu, Laptop HP Core i5 merupakan salah satu Laptop yang paling banyak dicari penggemar Gadget.

Walau banyak Laptop HP dengan prosesor Core i5, namun berikut ini merupakan Laptop HP Core i5 yang menurut kami sangat direkomendasikan untuk digunakan. Selain harganya yang relatif murah, Laptop merek HP ini, memiliki spesifikasi handal dan berkualitas. Berikut ulasannya.
Laptop HP Core i5 Terbaru

Laptop HP 14 AM126TX

Laptop tipe ini merupakan jenis laptop golongan kelas menengah dari perusahaan HP. Menggunakan prosesor dari intel core i5, meskipun kinerja yang dilakukan tinggi prosesor laptop ini di jual dengan harga yang cukup rendah yaitu Rp. 6,5 juta. Bagi kamu yang ingin mempunyai laptop kualitas tinggi tapi harga rendah laptop tipe ini bisa menjadi pilihan.

Daya internet laptop tipe ini juga tinggi karena RAM nya mencapai 4 GB, kecepatan prosesornya 2.5 GHz. Laptop ini memiliki 4 tempat untuk koneksi dengan USB dan satu tempat untuk koneksi dengan LCD. Selain itu laptop juga di lengkapi dengan tempat CD  sehingga bisa memutar film dari CD melalui laptop.

Laptop HP Paviliun 14 – BF001TX

Laptop Hp dengan prosesor core i5 terbaru yang bisa kamu pertimbangkan selanjutnya adalah tipe paviliun 14.  Karena laptop tipe ini sudah di lengkapi dengan perangkat NVIDA GeForce GT940MX dan RAM yang berkualitas tinggi yaitu 8 GB. Namun jika ingin memiliki laptop tipe ini harus sedia uang yang banyak karena harga jualnya masih tergolong tinggi yaitu Rp. 11 juta.

Laptop tipe ini memiliki tampilan layar 14 inci dengan sistem operasinya sudah menggunakan windows 2010. Selain itu laptop canggih tersebut dilengkapi dengan CD room, kamera, bluetooth dan saluran untuk koneksi dengan wifi. Terdapat 4 tempat koneksi dengan USB dan satu adaptor untuk koneksi dengan LCD.

Laptop HP Paviliun 14 – BF005TX

Laptop tipe ini sebenarnya masih satu tipe dengan yang sebelumnya yaitu paviliun 14 – BF001TX, kesamaan terletak pada spesifikasi aplikasi di dalamnya. Sedangkan perbedaan adalah pada tipe ini sudah secara langsung terinstall windows 2010 sebagai sistem operasinya. Sementara tipe sebelumnya masih berjalan sesuai dengan sistem DOS.

Ukuran layarnya 14 inci dengan resolusi yang tinggi, laptop tipe ini cocok untuk di bawa ke mana – mana karena ukurannya yang ramping. Prosesor yang digunakan pada laptop ini adalah intel core i5 dengan RAM 8 GB. Terdapat memori internal untuk penyimpanan data sebesar 1 TB dan SSD sebesar 128 GB.

Laptop HP Paviliun X360 14- BA003TX

Merupakan terobosan terbaru dari perusahaan HP membuat laptop jinjing bertipe 2 in 1, yang mana layar laptop ini dapat diputar 360 derajat sehingga penggunaannya dapat berubah – ubah. Bisa digunakan sebagai laptop, tablet atau monitor. Untuk memudahkan kemampuan laptop tersebut dilengkapi dengan aplikasi layar sentuh.

Harga jual laptop tipe ini masih cukup tinggi yaitu Rp. 10 – 11 juta. Lebar layar 14 inci dengan resolusi tinggi kualitas HD. Memori internalnya juga tinggi dilengkapi dengan beberapa tempat koneksi dengan USB serta dengan LCD. Prosesornya menggunakan intel core i5 sehingga kualitasnya tinggi, menggunakan sistem operasi windows 2010.

Laptop HP EliteBook 2560p

Merupakan laptop Hp terbaru yang menggunakan dua prosesor yaitu core i5 dan core i7 pada CPU nya. Untuk model prosesornya menggunakan core i5 2520M kecepatan aksesnya mencapai 2.5 GHz. RAM laptop tipe ini 4 GB, dengan kecepatan rotasi 7200 rpm. Lebar layar laptop tipe ini adalah 14 inci dengan resolusi yang tinggi.

Harga jual laptop tipe ini masih tergolong tinggi karena produksi baru, harga jualnya masih mencapai Rp . 10 juta rupiah. Namun kualitas laptop ini sangat baik sehingga seimbang dengan harga yang di berikan.

0 Response to "5 Laptop HP Core i5 Terbaru 2018 dan Terbaik di Kelasnya"

Post a Comment

Pesan Anda Sedang Di Moderasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...