5 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Offline Terbaik Untuk Pemula


Mempelajari bahasa asing saat ini memang sangat bermanfaat. Karena selain untuk menambah pengetahuan, kemampuan bahasa asing seperti bahasa Inggris dapat dimanfaatkan untuk mempermudah mencari kerja. Nah, bagi kamu yang masih pemula dalam bahasa Inggris, kali ini, TrenDi Info merekomendasikan 5 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris secara Offline.

Aplikasi Android Bahasa Inggris Gratis Terbaik

Aplikasi berikut ini, merupakan aplikasi yang bisa kamu download langsung ke Smartphone Android kamu secara gratis. Kamu tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakannya, karena sistem kerja aplikasi belajar Bahasa Inggris ini bekerja secara offline. Jadi bisa lebih irit kuota bukan. Simak penjabarannya berikut ini :
aplikasi android belajar bahasa inggris offline

1. Learn English Conversation

Aplikasi ini khusus untuk pengguna ponsel pintar yang ingin belajar bahasa inggris secara offline atau tidak menggunakan data internet. Cara dan metode belajar menggunakan aplikasi ini cukup akurat. Mudah di pahami oleh semua umur karena cara penggunaannya juga sangat mudah. Selain itu aplikasi ini bisa digunakan untuk praktik berbicara bahasa inggris.

Bagi yang ingin belajar berbicara bahasa inggris dalam kehidupan setiap hari, maka bisa memasukkan kata yang tidak kamu mengerti dalam bahasa indonesia dan kamu akan di pandu untuk berbicara bahasa inggris. Anda juga bisa menghafal kata – kata baru dan memperagakannya secara langsung.

2. English Listening Daily

Aplikasi ke dua yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa inggris dengan cepat dan akurat adalah english listening daily. Selain belajar teks bahasa inggris dengan membaca teks berbahasa inggris, kamu juga bisa mendengarkan percakapan bahasa inggris secara langsung untuk melatih kepekaan telinga terhadap pengucapan bahasa inggris secara langsung.

Jika kamu masih seorang pemula dalam belajar bahasa inggris, tidak perlu khawatir karena dalam aplikasi ini terdapat tingkatan pembelajaran. Untuk pemula tersedia paket mudah dalam belajar bahasa inggris, kata dan percakapan yang dilakukan masih dasar dan mudah di pahami. Aplikasi ini sangat membantu bagi pemula yang ingin belajar bahasa inggris.

3. Busuu

Aplikasi ini selain dapat digunakan untuk belajar tanpa harus khawatir data internet habis, juga masih memiliki banyak lagi kelebihan. Merupakan aplikasi yang mudah dipahami untuk belajar bahasa inggris, bahkan bisa dikatakan lebih baik dari pada dua aplikasi sebelumnya. Selain itu dalam aplikasi ini kamu akan di minta untuk menyelesaikan soal bahasa inggris.

Kelebihan lainnya yaitu dapat belajar listening atau mendengarkan percakapan maupun pembacaan teks berbahasa inggris. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan panduan belajar bahasa inggris yang mudah di pahami. Sehingga aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang melakukan ujian bahasa inggris untuk syarat kelulusan atau hal lainnya.

4. Fluent English

Aplikasi untuk belajar bahasa inggris yang ke empat adalah fluent englis, aplikasi tanpa data atau offline yang cukup akurat dan mudah di mengerti. Anda bisa belajar dengan cara berbicara langsung menanggapi narator dari aplikasi. Belajar dengan metode ini akan lebih cepat karena kamu seperti praktik langsung dengan ahlinya.

Aplikasi ini memang lebih mengutamakan belajar dengan cara praktik dan mendengarkan suara. Sehingga indra pendengaran kamu peka dengan kata – kata dan pelafalan bahasa inggris yang benar. Bagi kamu yang ingin pandai berbicara bahasa inggris, aplikasi ini sangat cocok untuk metode belajar berbicara kamu.

5. Listen And Speak

Aplikasi terakhir yang rekomen untuk belajar bahasa inggris menggunakan ponsel secara offline adalah Listen and Speak. Aplikasi ini di desain dan di ciptakan untuk pemula atau orang yang ingin melancarkan bahasa inggris yang sudah di pahaminya. Pada aplikasi ini terdapat pilihan tingkat pembelajaran yang ingin kamu lakukan.

Fungsi utama aplikasi ini adalah menjadi media atau alat untuk belajar bahasa inggris secara benar dan akurat. Aplikasi ini lebih di tekankan kepada bagaimana berbicara bahasa inggris dengan benar serta bagaimana cara menyusun kalimat dengan grammar yang benar. Sehingga ketika berbicara dengan orang asing kamu tidak salah aturan kalimat.

Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kelemahan masing – masing, namun ke 5 aplikasi tersebut adalah aplikasi tanpa data internet yang berkualitas dan rekomen untuk belajar bahasa inggris melalui ponsel.

0 Response to "5 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Offline Terbaik Untuk Pemula"

Post a Comment

Pesan Anda Sedang Di Moderasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...