Cara Menjalankan Aplikasi iOS di PC Dengan Emulator Terbaik


Mungkin kamu pernah terbayang untuk menjalankan aplikasi iOS di PC. Tetapi bagaimana cara menggunakan aplikasi iOS di Komputer? Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini sistem perangkat iOS adalah sistem operasi smartphone yang paling kompleks. Sehingga dibutuhkan cara khusus, yakni menggunakan aplikasi tambahan yang bisa dengan mudah kamu install di komputer kamu saat ini.

Jika untuk menjalankan aplikasi Android menggunakan Blustack, berbeda halnya dengan iOS. Beberapa aplikasi berikut ini dapat kamu gunakan untuk menjalankan aplikasi iOS kamu dengan mudah di perangkat komputer kesayangan kamu. Berikut cara menjalankan aplikasi iOS di PC dengan mudah dengan menginstall software emulator berikut :
menjalankan aplikasi iOS di PC, Emulator iOS

Cara Paling Mudah Menjalankan Aplikasi iOS di Komputer PC

1. iPadian Emulator

Cara yang pertama untuk menggunakan aplikasi iOS di PC adalah dengan menggunakan software iPadian Emulator. Software ini merupakan salah satu emulator paling banyak digunakan oleh orang-orang pencinta dunia gadget. Dengan menginstall iPadian ini pada PC, maka seketika itu juga komputer kamu akan segera bertransformer menjadi layaknya iPhone canggih.

Kamu tidak perlu khawatir dalam menggunakan Emulator iPAdian ini. Karena aplikasi ini akan mampu beradaptasi terhadap jenis atau versi OS iPhone yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan atau menjalankan aplikasi yang terdapat pada iOS kamu.

2. Air iPhone Emulator

Menginstall Air iPhone Emulator adalah cara menjalankan aplikasi iOS di komputer selanjutnya. Namun, sebelum kamu menginstal apikasi ini, pastikan dulu bahwa PC atau Laptop kamu sudah tertanam plugin Adobe Air. Aplikasi Air iPhone ini. sering digunakan oleh pengembang aplikasi iOS sebelum meluncurkan produknya pada iOS Store.

3. MobiOne Studio

Cara ketiga untuk menggunakan aplikasi iOS di PC adalah dengan menggunakan MobiOne Studio. MobiOne Studio adalah emulator iPhone untuk PC Windows yang dibangun khusus untuk mengembangkan aplikasi iOS untuk para developer.

Secara teknis, aplikasi MobiOne dikembangkan dengan metode HTML5 hybrid-native application. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan sebagai software untuk membuat aplikasi iOS karena memiliki standar yang sesuai dengan standar iPhone.

Dengan menggunakan MobiOne kamu bisa meneriman notifikasi dari aplikasi yang dijalankan dan share aplikasi dengan mudah via email. Ada dua pilihan modus yakni menggunakan iPhone atau iPad. Mobione ini juga dapat meng-install aplikasi iOS di luar App Store, sehingga kamu bisa merasakan iPhone yang sudah di-jailbreak.

Itulah cara menjalankan aplikasi iOS di PC dengan memanfaatkan emulator yang bisa didapatkan dengan mudah. Namun perlu diketahui, bahwa aplikasi dari perangkat eksternal ini, cenderung mudah di hinggapi virus. Sehingga kamu perlu berjaga-jaga untuk melindungi data iCloud yang digunakan.

0 Response to "Cara Menjalankan Aplikasi iOS di PC Dengan Emulator Terbaik"

Post a Comment

Pesan Anda Sedang Di Moderasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...