SocialCxN, Platform yang Dapat Mempengaruhi Dunia

▼▼Dapatkan Voucher Hingga 100.000 Di Sini▼▼
Bertumbuhnya perkembangan teknologi menjadi salah satu faktor penunjang adanya peningkatan rasa aktualisasi diri. Aktualisasi diri ini merupakan salah satu prilaku manusia yang pada umumnya terjadi untuk mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari orang lain. Salah satunya adalah dengan maraknya penggunaan sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Dalam teknologi Blockchain sendiri, telah diciptakan sebuah platform yang telah terintegrasi. Yaitu SocialCxN yang menjadi platform pertama dan terbaik dalam industri jejaring sosial.  Berdasarkan data yang ada, jejaring sosial menjadi saluran terbesar dan paling utama dalam bidang komunikasi dan konten. Ditambah dengan adanya jumlah peningkatan jumlah pengguna yang mencapai 3 miliar dan akan terus bertambah pada 2022 yang diperkirakan mencpai 23 miliar pengguna.
SocialCxN
Peluang bisnis dalam pengembangan platform jejaring sosial, menjadikan SocialCxN menjadi solusi praktis dan terarah. Karena hingga saat ini, belum adanya platform yang mampu menyesuaikan tantangan tersebut karena kebanyakan platform saat ini tidak mengedepankan strategi bisnis jangka panjang. Hampir seluruh platform yang telah ada hanya memfokuskan pengembangan merek melalui pengaruh secara langsung kepada individu dan tidak memberikan solusi atas permasalahan yang ada di market.

Bahkan, data pasar dan historis sangat penting untuk mengembangkan dan menyusun strategi bisnis sebuah merek. Masalahnya bukan hanya itu, banyak influencer menggunakan agensi digital dengan sistem cut-out. Metode ini sebenarnya sangat mahal. Oleh karena itu SocialCxN menciptakan solusi melalui pendekatan inklusif.

Menurut SocialCxN, Influencer adalah bagian integral dari ekosistem platform jejaring sosial. Namun nyatanya, keberadaan platform yang mendukung ini sangat jarang. Tantangan dalam industri lain adalah menurunnya pemirsa televisi, di mana televisi adalah media untuk iklan. Orang lebih suka berita dan acara di ponsel mereka.

Seiring kemajuan teknologi, banyak aplikasi yang mampu memblokir penayangan iklan. Bahkan sekitar 500 juta orang telah menginstal aplikasi ini di ponsel mereka. Ini menghasilkan penurunan laba perusahaan. Ini adalah tantangan yang harus diselesaikan dengan menggunakan teknologi yang tepat.

SocialCxN Dalam Pengaruh Dunia

Semua masalah di atas menjadi peluang dan tantangan untuk SocialCxN. SocialCxN adalah platform yang berbeda dari platform saat ini. SocialCxN adalah platform berbasis data yang menyediakan layanan dan alat produktivitas yang dikolaborasikan kepada pengguna. SocialCxN akan mendapatkan lisensi dari agensi terkemuka dan merek besar sehingga persaingan dapat berjalan dengan e-commerce besar seperti yang kita ketahui, Amazon. Platform ini berada di garis depan penggabungan pemasaran PR dan Influencer digital.

Tidak seperti platform lain, SocialCxN memberi ruang dan kesempatan kepada influencer untuk berpartisipasi di media sosial sampai sekarang dapat memonetisasi akun mereka. Dengan mengangkat sistem 4 pilar, SocialCxN berusaha untuk mengembangkan ekosistem online yang baik untuk pemasaran influencer dan PR digital. Keempat pilar tersebut adalah Distributor Konten, Pencipta Konten, Konsultan Digital, dan juga segmen berikutnya yang akan hadir di ICO.

Mengapa Harus Memilih SocialCxN?

1. Teknologi Platform Terkini

SocialCxN menggunakan Ubuntu, Nginix, dan Node Js untuk meningkatkan teknologi server. Kemudian database SocialCxN menggunakan teknologi MYSQL. Untuk pengembangan environtment, platform media sosial khusus ini menggunakan Node Js, MYSQL, dan Angular 4. Kemudian untuk gateway pembayaran, SocialCxN menggunakan Stripe dan Paypal. Untuk meningkatkan Cloud atau penyimpanan, platform ini menggunakan teknologi AWS dan Digital Ocean.

2. Pendekatan Terbaik SocialCxN

Kita harus tahu bahwa SocialCxN melayani empat pemangku kepentingan yang merupakan merek, agen digital, agen influencer, Anda influencer itu sendiri. SocialCxN akan menggunakan pendekatan SaaS-Based otomatis untuk pasar. SocialCxN akan mempermudah dedak untuk menemukan dan berkomunikasi dengan influencer tepercaya yang dapat membantu mempromosikan produk mereka. Dengan solusi berbasis kolaborasi, SocialCxN memudahkan pengguna untuk mengatur strategi pemasaran produk.

3. Segmentasi Klien Tepat Sasaran

Ada empat segmen klien SocialCxN yaitu Usaha Besar, Startup / UKM, Bukan Untuk Organisasi Laba, dan Pemerintah Politik. Segmen Perusahaan Besar akan dioperasikan melalui agensi digital yang terkait dengan ulasan produk, distribusi konten yang digunakan untuk mengelola reputasi, atau peluang bisnis lokal.

Segmen Startup terdiri dari semua forum media sosial yang dapat berhubungan dengan startup teknologi, merek lokal, bisnis menengah, atau startup ICO. Non For Profit Orgs akan diadaptasi ke media sosial untuk berbagai alasan seperti Facebook, LinkedIn, Twitter, dll. Segmen politik akan digunakan sebagai kampanye pemilu, PR, atau manajemen krisis.

4. Cara Terbaik Untuk Influencer

Ada banyak pemberi pengaruh untuk membantu merek menjadi populer. Cara pertama adalah pembuatan konten, distribusi konten, konsultasi digital, dan melalui program ICO Bounty. Semua cara ini dapat dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan SocialCxN yang terintegrasi dengan sistem blockchain.

Token, Penjualan, dan ICO SocialCxN

Platform ini percaya bahwa tokenization akan meningkatkan ekonomi transparan. Jadi, misi SocialCxN adalah menciptakan ekosistem transparan di setiap langkah yang akan dilakukan. Seperti memberikan pembaruan tentang ICO secara teratur melalui pos Blog dan / atau email, memberikan pembaruan tentang status pengembangan dan pencapaian pengembangan bisnis setiap bulan, dan banyak lagi.

Kabar baiknya adalah, SocialCxN sudah mengoperasikan platformnya di empat negara besar dan berencana untuk mengembangkan perusahaan dalam 4 hingga 30 bulan. Platform SocialCxN akan menawarkan token CxN yang mengimplementasikan Ethereum Blockchain (ERC20). Karena Ethereum digunakan sebagai standar industri terutama dalam perdagangan aset digital. Token ini mendukung ekosistem transparan dan otomatis. Juga dilengkapi dengan arbitrase, akses awal ke konten, dan penelitian utama.

Jumlah dokumen yang disediakan adalah 500 juta CxN, dan dapat dibeli menggunakan cryptocurrency lain seperti Ethereum dan Bitcoin. 60% token akan dijual di ICO untuk berbagai keperluan, 14% akan dialokasikan untuk hadiah, referensi, dan merek, 10% akan dialokasikan untuk pemasaran dan dukungan dari mitra, 15% token CxN akan disimpan untuk penggunaan jangka panjang seperti sebagai hibah akademik, dukungan mitra, dan sebagainya. sisanya akan digunakan untuk program bounty.


Author :
BTT Id : Portal Artikel
BTT Address : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297556
Bountyhive Username : Portal Artikel
ETH : 0x05ce48DBD847c3d7012D63b5A7a2A7d7dDB7CA2a
Berikan Komentar
0 Comments

0 komentar