Investasi Bisnis Real Estat Melalui Platform Terpercaya Genesis

▼▼Dapatkan Voucher Hingga 100.000 Di Sini▼▼
Genesis adalah proyek yang mengembangkan platform di mana investor dapat berinvestasi dengan cara baru. Dengan memahami dua keinginan investor, yaitu memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko, Genesis melihat peluang yang terbuka lebar. Tidak hanya menyediakan wadah di mana investor bisa mendapatkan keuntungan, Genesis juga memberikan garansi untuk setiap investor atau pengguna. Mereka memfasilitasi pengguna dengan sistem operasional dan teknologi terbaru dan standar tertinggi
genesis investasi Bisnis Real Estat
Penjelasan tersebut didukung oleh kesadaran Genesis bahwa setiap individu menginginkan penghasilan tambahan yang stabil. Setiap bentuk pendanaan program investasi akan memiliki hasil dalam bentuk laba atau rugi, tergantung pada jenis investasi dan keseriusan para pemegang proyek. Di dunia digital, jenis investasi yang ditemukan sering masih berputar dalam penjualan barang, uang, atau platform teknologi untuk media sosial dan lainnya.

Keterbatasan ini memberi Genesis ide menghasilkan produk di mana investor dapat berinvestasi di bisnis Real Estate. Sebagai salah satu produk terkuat di dunia investasi, Real Estate dianggap sebagai bentuk yang paling tepercaya dan memiliki kestabilan yang luar biasa. Investasi Real Estat memiliki tingkat kenaikan dan penurunan yang pasti, dan nilainya dapat diperkirakan sehingga menciptakan hasil yang transparan bagi setiap investor.

Permasalahan Dalam Investasi

Hingga saat ini investasi dalam bentuk Real Estate masih eksklusif. Tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk berinvestasi. Genesis melihat bahwa ini karena harga Real Estate sangat mahal. Meski tidak dalam jumlah besar, pada kenyataannya, ada banyak orang yang memiliki penghasilan lebih dan juga ingin masuk ke dunia investasi. Munculnya masalah ini menjadi salah satu masalah utama dan momentum untuk memulai proyek Genesis.

Ada beberapa masalah lain yang diasumsikan oleh Genesis yang menyebabkan hambatan bagi individu yang berinvestasi dalam real estat. Kendala pertama adalah tingginya harga Real Estat yang menyebabkan permintaan dan penawaran yang tidak seimbang. Tidak seperti tipe properti lainnya, Real Estate memiliki citra buruk di antara orang-orang pada umumnya. Kondisi pasar yang mengharapkan properti yang lebih terjangkau, diikuti oleh lonjakan tawaran real estat, mengarah pada investasi yang menurun dan tidak menguntungkan.

Masalah investasi berikutnya adalah risiko yang dihasilkannya. Salah satu contoh yang mempengaruhinya adalah keadaan ekonomi global atau krisis ekonomi suatu negara. Seperti krisis ekonomi global yang terjadi pada 2008, pasar ekonomi jatuh, nilai barang dan jasa turun. Dalam hal ini, kerugian dikembalikan kepada pemilik dana, yaitu para investor. Risiko seperti ini bahkan mampu membuat investor kehilangan uang, bahkan bangkrut.

Perkembangan investasi seringkali tidak disertai dengan kemampuan serupa. Pada individu yang memiliki keinginan untuk menjadi investor, ini menjadi penghalang untuk masuk dan menyuntikkan dana. Selain itu, pada investasi Real Estate, investor diminta untuk mengetahui seluk-beluk dan memahami apa yang dibutuhkan pasar. Di sisi lain, investasi di pasar luar negeri juga masih memiliki risiko yang cukup tinggi. Meskipun dunia digital sedang meluas dan hubungan antar individu hampir tak terbatas, prinsip masing-masing negara berbeda dan menyulitkan investor dari luar kawasan.

Pendapat negatif dan pesimisme terus menghantui keberadaan cryptocurrency. Berbagai kalangan ekonom dan bankir melihat usia mata uang ini. Sementara realitas berbicara hal yang berbeda, perkembangan cryptocurrency berevolusi dari tahun ke tahun dalam persentase yang luar biasa, bahkan hingga ribuan persen. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa apa yang dikatakan para ahli bisa menjadi kenyataan. Kegiatan ekonomi yang terus spekulatif seperti ini harus ditangani secepat mungkin, platform investasi yang mantap dan mantap juga perlu disediakan.

Sebuah Solusi Untuk Investasi Terbaik

Genesis menawarkan platform yang bergerak di dunia investasi Real Estate dan mengintegrasikan hal-hal. Mereka melakukannya dari layanan teknis, keuangan, dan operasional. Berbeda dengan platform investasi umum yang menjembatani transaksi, Genesis memiliki struktur sistemnya sendiri yang built-in. Setiap transaksi dilakukan secara langsung, dengan kepercayaan ketat yang dibangun antara Genesis dan penggunanya (para investor).

Penggunaan Genesis akan berbicara tentang penyatuan berbagai sumber investor. Ini memungkinkan investor pemula untuk menyalurkan dana dalam jumlah yang terjangkau. Dengan cara ini, mimpi awal Genesis memberi orang kesempatan investasi dapat tercapai. Dana tersebut akan dihubungkan ke Real Estat platform, dan keuntungan yang diperoleh akan dibagi secara adil.

GENESIS ITO

Genesis merilis periode aplikasi pendanaan mereka sebagai ITO (Initial Token Offering). Penawaran ini akan tersedia mulai 1 April 2018 hingga 15 Mei 2018. Token yang dirilis oleh Genesis adalah token GES. Total token GES yang disediakan dan ditawarkan adalah 1.000.000.000 GES. Nilai tukar token GES dalam penawaran ini adalah 1 Euro per 1 GES. Genesis menerima pembelian token mereka melalui cryptocurrency, seperti ETH, BTC, DLL, XIN, BTH, dll.

Token GES akan dirilis dan ditujukan untuk beberapa tujuan. 80% dari total token GES akan dialokasikan untuk investor (yang berpartisipasi dalam ITO), 18% token akan diberikan kepada pengembang proyek, dan 2% digunakan untuk program hadiah. Setelah akhir periode ITO, jika ada token yang tidak dapat dijual, Genesis akan memegang token hingga distribusi token yang ditawarkan selesai. The Soft cap ITO adalah 3.000.000, dengan target cap realistis dan keras yang belum disebutkan oleh Genesis.

Untungnya, Genesis memiliki sistem bonus untuk para investornya. Dalam ITO ini, bonus akan diberikan berdasarkan pembelian token melalui beberapa periode dan berdasarkan jumlah investasi yang dipercayakan. Jika investor membeli token dalam pendaftaran terlebih dahulu, mereka akan menerima bonus 15%. Pembelian yang dilakukan mulai 1 hingga 20 April 2018 akan menerima 7,5% bonus, 21 hingga 30 April 2018 dengan bonus 3,5%, dan 1 hingga 10 Mei 2018 dengan bonus 2%. Jika pembelian dilakukan pada tanggal yang tersisa (11-15 Mei 2018), maka bonus tidak akan dikabulkan.

Bonus tambahan juga akan diberikan untuk sejumlah investasi tertentu. Investasi sebesar 100.000 hingga 1.000.000 Dolar AS akan diberikan bonus sebesar 5%. Investasi dari 1.000.000 hingga 3.000.000 Dolar AS mendapatkan bonus 10%. Sementara itu, investasi di atas 3.000.000 Dolar AS akan mendapatkan bonus 15%.

Jika Anda tertarik dengan project ini, Anda dapat mencari lebih jauh rinciannya melalui situs resmi Genesis di bawah ini :


Author :
BTT ID : Portal Artikel
BTT Address : 1297556
ETH : 0x05ce48DBD847c3d7012D63b5A7a2A7d7dDB7CA2a
Berikan Komentar
0 Comments

0 komentar