Membawa E-Commerce Lebih Dekat dengan Anda Melalui Platform Safein

▼▼Dapatkan Voucher Hingga 100.000 Di Sini▼▼
Seperti yang kita ketahui bahwa, bisnis E-Commerce saat ini telah menjadi sebuah bisnis yang sangat berkembang di dunia. Perkembangan dunia digital berbasis internet menjadi faktor utama tumbuhnya perkembangan bisnis E-Commerce saat ini. Namun, tidak seperti yang kita bayangkan bahwa dunia internet membantu tercapainya layanan yang cepat dalam bisnis ini. Karena ternyata masih banyak masalah yang terdapat dalam bisnis E-Commerce ini.
Safein ICO Review

Permasalahan Dalam Bisnis E-Commerce

1. Proses Pendaftaran Yang Menyulitkan

Masalah pertama yang perlu kita ketahui adalah proses identifikasi dan layanan pelanggan yang masih minim dari sebuah bisnis e-commerce. Setiap platform e-commerce terus menarik biaya untuk membuat layanan terbaik dan kompetitif satu sama lain. Padahal sebenarnya kebutuhan konsumen sudah sangat jelas, yaitu penggunaan platform yang memudahkan untuk berbelanja ataupun saat melakukan pendaftaran.

Proses pendaftaran memang merupakan sebuah hal yang diperlukan untuk menjamin sebuah keanggotan. Namun terkadang program pendaftaran sering menjadi batu sandungan bagi konsumen. Dari niat awal untuk membeli, akhirnya konsumen menjadi kesal atas proses pendaftaran yang terlalu lama dan kemudian membatalkan barang yang telah mereka masukkan ke dalam keranjang. Selain itu, setiap platform e-commerce harus memahami bahwa dengan mendaftar program, mereka harus membayar lebih banyak biaya yang dikeluarkan atau dibebankan dalam bentuk layanan pelanggan.

2. Sistem Transparansi dan Keamanan

Selain itu terdapat pula masalah dengan transparansi data dan masalah keamanan dalam sistem online. Banyak hal yang tidak diketahui konsumen atau pelanggan dari platform e-commerce apa pun terkait data yang diperoleh dari pendaftaran platform. Data yang mereka berikan, termasuk email, nama, tempat tinggal, dan lainnya menjadi sumber data yang dikumpulkan oleh setiap e-commerce. Akibatnya, pelanggan memberikan data pribadi rahasia sehingga menjadi konsumsi publik atau produk untuk dijual.

Bahkan, perusahaan e-commerce yang mengumpulkan data ini, dicurigai menjual kembali data pelanggan atau menggunakannya untuk kepentingan penjualan lebih lanjut. Ini mengarah pada pemberontakan dari pelanggan, di mana mereka membalas dendam dengan membuat email dan identitas palsu tentang diri mereka sendiri. Akhirnya, pelanggan dan e-commerce tidak saling percaya, setiap transaksi ekonomi yang terjadi melalui platform e-commerce dipertanyakan untuk kredibilitasnya.

Hingga saat ini, sebagian besar pelanggan masih percaya bahwa perusahaan e-commerce tidak melindungi data yang mereka miliki. Hal ini dibuktikan oleh fakta bahwa 143 juta data pengguna dari platform mereka untuk diekspos ke dunia situs web gratis. Ini membuka peluang untuk tindakan kriminal di dunia digital dan hal-hal lain yang tidak diinginkan pengguna.

Safein Hadir Sebagai Platform E-Commerce Terpercaya

Safein memungkinkan Anda mendaftar, masuk, dan membayar dengan satu klik sambil tetap mengendalikan data pribadi Anda. Ini adalah identitas digital dan dompet pembayaran single-on. Anda dapat menggunakan Safein untuk menahan, membelanjakan, dan mentransfer mata uang cryptocurrency atau fiat.

Secara keseluruhan, Safein menggambarkan dirinya sebagai "cara revolusioner untuk membayar online." Anda bisa mendapatkan akses ke situs web dengan satu klik tanpa mengacaukan pendaftaran atau kehilangan kata sandi. Safein akan mengirimkan data Anda ke situs web baru untuk Anda, yang berarti Anda dapat mendaftar ke situs web baru atau layanan online dengan satu klik.

Safein Dengan Segala Keunggulan

Safein menciptakan kondisi di mana pelanggan hanya perlu masuk sekali saja. Melalui metode ini, Safein percaya bahwa waktu pelanggan akan lebih dihargai, dan kemudahan transaksi pembelian akan lebih mudah dilakukan.

Dalam aliran transaksi platform e-commerce, ditemukan bahwa pelanggan harus direpotkan dengan proses yang rumit. Berbagai hal ditemukan di platform Safein. Mereka menyediakan layanan pendaftaran di mana semua transaksi di berbagai platform terintegrasi. Dengan sistem masuk tunggal dan check-out, pelanggan dapat membeli barang atau jasa yang diinginkan melalui gadget mereka.

Keamanan data pengguna dan keamanan platform adalah wajib bagi Safein. Mereka melihat masalah transparansi dan kejelasan data pengguna adalah cara untuk membangun kepercayaan secara digital. Profesionalisme juga harus ditawarkan dengan layanan perlindungan yang setara. Melalui ini, maka masalah seperti tidak adanya satu akun atau dompet untuk semua transaksi harus dijawab. Di sisi lain, pelanggan, pedagang, dan perusahaan e-commerce dapat saling percaya, sehingga bisnis berjalan lancar tanpa hambatan.

Keamanan data pelanggan juga dijamin oleh Safein melalui berbagai prosedur yang mereka lakukan. Penghargaan ini dibuat oleh Safein dengan membatasi pedagang dalam mengakses data pelanggan. Setiap pelanggan juga dapat membuat perubahan atau pengaturan mengenai akun mereka secara bebas tanpa batasan dari pihak-pihak tertentu. Tindakan seperti menghapus data secara keseluruhan atau sebagian juga diizinkan untuk setiap pelanggan, untuk memastikan bahwa otorisasi data ada dengan pelanggan.

Prosedur lain yang dirancang oleh Safein melalui proses otentikasi pelanggan yang memiliki beberapa langkah untuk dipenuhi. Pelanggan harus memberikan kode pin yang dibuat khusus atau melalui sidik jari di aplikasi Safein. Kemudian, pelanggan dapat menentukan proses otentikasi sesuai keinginan mereka. Data setiap pelanggan juga tidak perlu takut hilang, karena Safein menyimpannya dengan aman, layanan dukungan pelanggan juga disediakan secara penuh.

Fitur KYC Memudahkan Pelanggan

Salah satu yang perlu dihargai dari Safein adalah layanan KYC (Know Your Customer), di mana proses verifikasi akun otomatis menjadi salah satu poin utama kepuasan pelanggan. Tanpa mengetik, memasukkan berbagai kode atau alfabet untuk mengakses platform, pengguna hanya perlu menunjukkan ID mereka melalui kamera atau selfie. Dengan sistem ini, sekali lagi verifikasi setiap pengguna dilakukan secara unik, dan tidak ada tumpang tindih antara data pengguna.

Di masa depan, dompet digital Safein dapat digunakan dengan berbagai jenis mata uang. Transaksi yang dilakukan oleh konsumen, mereka dapat melakukan pembayaran menggunakan uang kertas dan cryptocurrency. Dengan uang elektronik ini, Safein berikutnya akan membuat kode IBAN (Nomor Rekening Bank Internasional) untuk setiap pelanggan dan memastikan legalitas setiap akun yang dimiliki.

Informasi Lanjutan Tentang Safein ICO

ICO (Initial Coin Offering) Safein dibagi menjadi dua, yaitu pra-ICO dan ICO utama. Dengan total pasokan 1.000.000.000 SFN (Safein token), pra-ICO dibuka pada 3 April 2018 dan ditutup pada 16 April 2018. Nilai tukar token SFN adalah 1 ETH (Ethereum) sebesar 12.000 token SFN (untuk 1000 ETH pertama). Untuk 1,001-2,000 ETHs berikutnya, nilai 1 ETH sama dengan 10,500 token SFN.

Untuk periode ICO utama, pembukaan penawaran dimulai dari 25 April 2018 pukul 1 siang. Dengan topi lunak 6.000 ETH dan topi keras senilai 40.000 ETH. Untuk 4000 ETH pertama, nilai 1 ETH sama dengan 9,000 token SFN. Untuk 4,001-12,000 ETH berikutnya, nilai 1 ETH sama dengan 8,500 token SFN. Untuk 12.001-22.000 ETH berikutnya, nilai 1 ETH sama dengan 8.000 token SFN. Untuk ETH 22001-30,000 berikutnya, nilai 1 ETH sama dengan token 7.500 SFN. Untuk 30.0001 ETH berikutnya, nilai 1 ETH sama dengan 7.000 token SFN.

Sebelum melakukan investasi, ada baiknya Anda untuk mengenal project ini terlebih dahulu. Anda dapat mengujungi situs resmi Safein melalui tautan berikut ini :


Kami bukanlah tim yang mewakili project ICO Safein. Kami hanya memberikan informasi terkait project ini tanpa keterkaitan kontrak resmi.

Author :
BTT ID : Portal Artikel
BTT Address : 1297556
ETH : 0x05ce48DBD847c3d7012D63b5A7a2A7d7dDB7CA2a
Berikan Komentar
0 Comments

0 komentar