KOIOS - Teknologi Artificial Intelligence Untuk Semua Orang

PROMOTED BY
Teknologi yang semakin cepat dan bertumbuh, menjadi sebuah keuntungan yang sangat baik bagi pemegang pasar. Begitu banyak penemuan di bidang saintis yang dapat menjadi alat bantu untuk memutuskan sebuah proyek besar.


Salah satu penemuan terbesar di zaman modern ini adalah teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning (ML). Kedua teknologi ini menjadi sebuah pencapaian luar biasa yang mampu memberikan kontribusi besar dalam berbagai sektor. Tidak hanya pada sektor bisnis, namun juga pada sektor kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Banyak perusahaan yang telah sukses dengan bantuan teknologi tersebut dan menjadi pemimpin pasar. Teknologi AI dan ML membantu memecahkan algoritma dari yang termudah hingga yang tersulit. Penerapan teknologi pintar ini juga memberikan kebaikan kepada masyarakat dunia.

Mengenal Teknologi Dengan Sifat Kecerdasan Manusia


Kecerdasan Buatan adalah kecerdasan yang ditambahkan kepada suatu sistem yang bisa diatur dalam konteks ilmiah. Kecerdasan diciptakan dan dimasukkan ke dalam suatu mesin (komputer) agar dapat melakukan pekerjaan seperti yang dapat dilakukan manusia.

Kecerdasan buatan memiliki kemampuan untuk menganalis sebuah kasus yang sangat sulit dipecahkan oleh manusia. Teknologi ini dapat memotong biaya waktu sehingga membantu meningkatkan produksi baik pada sumber daya manusia maupun produksi barang. Secara ringkas, Artificial Intelligence memberikan banyak kontribusi bagi kemajuan industri dan kebaikan manusia dunia.

Keuntungan penggunaan AI adalah sebagai berikut :
  1. Meningkatkan keuntungan secara otomatis 
  2. Mendapatkan data yang valid untuk ditindaklanjuti sebagai penentu pengambilan keputusan 
  3. Untuk mengaktifkan sebuah aplikasi dan mendapatkan pengalaman baru yang lebih baik 
  4. Secara cerdas dapat menguhubungkan banyak orang dalam sebuah sistem
  5. Mengurangi rasio kesalahan penggunaan dan meningkatkan pengalaman tersesuai.

Masalah Penggunaan Artificial Intelligence Yang Terbatas


Namun sebuah permasalahan yang muncul menyangkut penerapan Artificial Intelligence. Tidak semua orang dapat menggunakan teknologi cerdas tersebut. Untuk menciptakan aplikasi sederhana berbasis Artificial Intelligence saja, seseorang akan mengeluarkan dana sebesar $ 300.000,00 USD.

Biaya teknologi ini memaksa para pemimpin bisnis di semua industri dan konsumen sehari-hari untuk mencari cara alternatif untuk memanfaatkan teknologi pergeseran paradigma ini. Selain itu saat ini pengembang AI berkualitas sangat sulit ditemukan. Dengan pertumbuhan eksponensial pasar dikombinasikan dengan meningkatnya minat di sektor ini, hal itu menyebabkan kekurangan pengembang yang berkualitas.

Untuk itu, sebuah Initial Coin Offering (ICO) bernama Koios hadir membawa solusi bagi semua orang. Dengan mengkombinasikan teknologi cerdas lainnya bersama teknologi Blockchain yang sudah memiliki garansi teraman dunia, Koios menawarkan sebuah project besar yang akan menguntungkan semua pihak.

Koios menyediakan pengembangan teknologi AI bagi seluruh masyarakat dunia baik bagi para pemula hingga profesional. Dengan project mutakhir berjudul Demokratisasi Kecerdasan Buatan untuk Konsumen Global, Koios dapat menjadi solusi yang tepat bagi semua orang.

Bagaimana Koios Menjadi Solusi


Koios merupakan sebuah perusahaan yang telah memiliki banyak pengalaman dalam tim pengembangan kecerdasan buatan. Koios memiliki tim dalam menghasilkan produk tangguh dan bermanfaat serta dapat diproduksi secara berkala.

Koios membuat blueprint dengan bahasa yang mudah dipahami oleh siapapun sehingga setiap pengembang Artificial Intelligence mampu melakukan inovasi ketika sebuah industri mengalami akselerasi.

Dengan metode penerapan tersebut, Koios menciptakan tiga komponen inti untuk membangun ekosistem produk.

1. Protokol Titan


Protokol Titan akan menghubungkan pengguna dengan aplikasi desktop dan mobile Koios melalui Mining Fog ke platform Koios. Protokol ini memungkinkan pengguna ikut berpartisipasi dalam pengembangan AI dengan secara anonim "menyewakan" CPU mereka kepada pengembang.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token Koios yang kemudian dapat diperdagangkan secara bebas di Pasar publik kripto atau digunakan untuk membeli konten dengan teknologi Artificial Intelligence.

Pengguna sehari-hari bisa mendapatkan token di Koios dengan:
  1. Melaksanakan Pelatihan Model ML Dan Tugas Tagging 
  2. Melaksanakan Tugas Validasi AI 
  3. Mengirimkan Data ke Laboratorium AI.

2. Lab AI (Artificial Intelligence)


Komponen "Neural Net" dari Platform Koios adalah simpel. pasar intuitif sederhana yang berisi perpustakaan konten AI dan ML. Semua konten yang diajukan oleh pengembang akan menjalani peninjauan teknis oleh Tim Koios untuk memastikannya mematuhi standar industri dan berfungsi sebelum di iklankan di pasar.

Pengembang dapat mengirimkan hal berikut:
  1. Konstruksi AI 
  2. Algoritma Pembelajaran Mesin
  3. Model Pembelajaran Mesin Pra-Pelatih
  4. Data Terstruktur dan Tidak Terstruktur.

3. Peluang Pasar


Para pemimpin bisnis di seluruh dunia mencari cara untuk terus meningkatkan proses mereka menggunakan Kecerdasan Buatan. Akibatnya, pengeluaran global untuk teknologi AI tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa.

CAGR global untuk Artificial Intelligence diperkirakan 50,51% dengan perkiraan pengeluaran di seluruh dunia untuk Sistem Intelijen Kognitif dan Buatan untuk Mencapai $ 57,6 Miliar pada tahun 2021.

Alokasi Dana dan Token

Crowdsale Caps
Soft Cap: 5M USD (5885 ETH)
Hard Cap: 40M USD (47060 ETH)

Budget allocation
Development: $ 2.5M / $ 20M
Marketing: $ 1.25M / $ 10M
Employee Wages: $ 750K / $ 6M
Admin / Law: $ 500K / $ 4M

Allocation of Token Symbols: KOI
Total Supply: 1,000,000,000
Team: 50,000,000
Community: 150,000,000
Crowdsale: 400,000,000
Koios Platform: 400,000,000

Bagi kamu yang berminat mengikuti ICO ini, kamu dapat mengunjungi Situs Resminya :


Author : Portal Artikel
ETH : 0x05ce48DBD847c3d7012D63b5A7a2A7d7dDB7CA2a
Rekomendasi Untuk Anda × +
Berikan Komentar
0 Comments

0 komentar

BANTU KAMI