Cara Mendapatkan Akun Google Adsense Dengan 20 Tahapan, Pasti Berhasil


Cara mendapatkan akun Google Adsense sepertinya merupakan hal yang paling sering dibahas di beberapa grup Blogger. Sepertinya sebuah Akun Google Adsense wajib dimiliki oleh para Blogger. Bagi seorang Publisher, Adsense adalah salah satu sumber penghasilan untuk dapat terus mengembangkan Blog ataupun Website. Jadi wajar saja, terkadang ada beberapa Blogger melakukan cara mendapatkan akun Google Adsense dengan membeli.


Sebagai seorang Publisher, saya belum banyak merasakan keuntungan dari mendapatkan akun Adsense. Jujur saja, terkadang saya jenuh dengan penghasilan dari Google yang cenderung sangat minim. Bahkan, sesekali saya menggunakan ponsel teman untuk klik beberapa ruang iklan di Blog saya. Memang mengenaskan, tetapi tetap saja itu dibutuhkan supaya ada rasa semangat melihat akun adsense di ponsel.

Mendapatkan dan Mendaftar Google Adsense Adalah Berbeda

Mendapatkan dan mendaftar Google adsense adalah dua hal yang berbeda. Semua orang bisa mendaftar Google Adsense, tetapi belum tentu bisa mendapatkannya dengan mudah. Banyak sumber yang membahas cara mendaftar Google Adsense dengan tepat, tetapi sedikit yang membahas bagaimana cara mendapatkannya.

Sebelum saya membahas cara mendaftar dan mendapatkan akun Google Adsense yang tepat, perlu diketahui bahwa saya memiliki 4 buah Blog yang masing-masing sudah mendapatkan Akun Adsense Google. Setidaknya untuk membuat kawan-kawan percaya bahwa cara mendapatkan akun Google Adsense ini benar-benar bekerja.

Cara Mendapatkan Akun Google Adsense Dengan Pasti

Selanjutnya, cara mendapatkan akun Google Adsense yang akan saya coba paparkan memiliki 20 tahapan yang tidak boleh di Bolak Balik. Karena pada dasarnya, tahapan yang saya lakukan ini memiliki maksud dan tujuan tersendiri. Untuk mendaftar akun Google Adsense sendiri, kamu cukup mengunjungi Situs Resminya jika kamu menggunakan domain TLD. Berbeda hal jika kamu mendaftar google adsense langsung melalui Blog.

Kenapa harus sampai menghabiskan hingga 20 tahapan? Pada dasarnya, Google adalah sebuah Robot yang memiliki sifat Sistematis Algoritma. Tentu saja semua Robot melakukan pekerjaan sesuai dengan struktur perintah. Oleh karena itu, dari 20 tahapan ini, saya bisa menjamin bahwa kamu akan mendapatkan Akun Google Adsense dengan mudah.

Namun, karena cara mendaftar Google Adsense ini mencapai 20 tahapan, maka saya akan mempermudah kamu untuk memilah tahapan dengan sebuah "Daftar Isi" dengan Tautan Aktif. Karena dalam 20 tahapan ini, tentunya kamu sudah mengetahui beberapa hal tentang tahapan yang dijelaskan. Berikut : Cara Mendapatkan Akun Google Adsense Dengan 20 Tahapan, Pasti Berhasil :
  1. Menggunakan Domain Top Level Demand (TLD)
  2. Membuat E-Mail Baru
  3. Menggunakan Tema Premium / Responsive - Penjelasan
  4. Membuat Tag Hreflang - Wajib Baca
  5. Menentukan Deskripsi dan Keyword Utama Blog -Wajib Baca
  6. Menentukan Kategori Utama dan Anak Kategori - Wajib Baca
  7. Membuat Halaman About Us, Contact Us, Privacy Policy, dan Disclaimer - Wajib Baca
  8. Membuat Tombol Navigasi Blog/ Website Dengan Benar - Wajib Baca
  9. Membuat Minimal 15 Artikel Dengan Tautan Internal Yang TIDAK DI PUBLISH - Harus Di Baca
  10. Mempublikasikan 15 Artikel Secara Serentak
  11. Membuat Akun Google Search Console
  12. Submit Blog dan Sitemap.xml Pada Akun Google Search Console - Penjelasan
  13. Menentukan Penargetan Pemirsa Pada Akun Google Search Console - Penjelasan
  14. Membuat Artikel Rutin Yang Berkualitas SEO - Penjelasan
  15. Melakukan Pencarian Manual Artikel Dengan Keyword Di Mesin Pencari Setiap Hari - Wajib Baca
  16. Mengecek Status Blog Di Google Search Console - Wajib Baca
  17. Jumlah Klik Organik Pada Google Search Console Menentukan Waktu Yang Tepat Untuk Mendaftar - Wajib Baca
  18. Mendaftarkan Blog Melalui www.google.co.id/adsense, Bukan Melalui Blog - Penjelasan
  19. Menempelkan Kode Iklan Adsense Saat Peninjauan Pertama dan Kedua - Penjelasan
  20. Dalam waktu Maksimal 24 Jam, kamu akan mendapatkan sebuah Akun Google Adsense yang kamu dambakan.

Kesimpulan

Dalam artikel cara mendapatkan akun Google Adsense ini, terdapat tiga kategori tahapan yang perlu menjadi perhatian :
  1. Penjelasan
  2. Wajib Baca
  3. Harus Baca
Penjelasan memiliki arti bahwa semua orang sudah mengetahui tahapan yang dimaksud, dan tautan aktif hanya sekedar menjelaskan ulang saja. Sedangkan untuk Wajib Baca, adalah tahapan yang dimana sudah banyak yang tahu tetapi tetap tidak melakukannya. Disini saya akan menjelaskan kenapa hal tersebut Wajib Dilakukan. Sedangkan untuk tahapan Harus Di Baca, adalah penentu utama hasil yang akan kamu dapatkan kelak.

Semoga dengan cara mendaftar dan mendapatkan akun Google Adsense ini, kamu bisa lebih fokus untuk menjadi seorang Publisher. Ingat, ketika kamu sudah mendapatkannya, jangan sekali kali untuk melakukan kecurangan dengan klik sendiri. Kecuali itu Blog orang lain seperti Blog TrenDi Info ini, Sangat Di Anjurkan.
Terimakasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Akun Google Adsense Dengan 20 Tahapan, Pasti Berhasil"

Post a Comment

Pesan Anda Sedang Di Moderasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...