U2FsdGVkX195+fHqBq2gMzyB6ntFa3LfAeMQFa4roz8vrtgaRdo8qxJEyipK1KbWdCmooGheXxEzZxCxGBP4Sg==
Aplikasi browser merupakan salah satu aplikasi yang pasti dimiliki oleh setiap perangkat yang memiliki konektivitas internet. Aplikasi browser diciptakan untuk memudahkan para pengguna dalam mengakses internet secara lebih mudah. Bagi pengguna Laptop, tentu saja akan lebih mengenal aplikasi seperti Google Chrome, Mozila, ataupun Opera. Namun bagaimana dengan aplikasi browser android? Dan manakah browser android terbaik yang dapat kamu gunakan?
browser android terbaik
Saat ini sudah banyak browser yang dikembangkan khusus untuk para pencinta Smartphone terkhususnya pengguna Android. Namun, kebanyakan para pengguna masih menggunakan aplikasi browser bawaan yang sudah disediakan oleh perusahaan smartphone seperti Chrome. Dan sebagian lagi menggunakan aplikasi browser lainnya seperti UC News sebagai alat untuk berselancar.

Aplikasi Browser Android Terbaik Indonesia

Namun, tahukah kamu bahwa saat ini sudah tersedia sebuah browser android terbaik yang diciptakan oleh anak muda Indonesia? Dinamai dengan Garuda Browser Pro, aplikasi browser ini mampu bersaing secara kualitas dalam hal kecepatan browsing dan kelengkapan fitur.

Mengapa TrenDi Info berani menyebut Garuda Browser Pro menjadi salah satu browser android terbaik? Selain karena kecintaan terhadap produk lokal asli Indonesia, berikut alasan kenapa Garuda Browser Pro menjadi aplikasi browser terbaik yang pantas dicoba.

1. Waktu Loading Browsing Yang Cepat

Waktu loading browser menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi pengguna smartphone. Terkadang beberapa pengguna menyalahkan koneksi internet yang lambat ketika mereka mencoba menggunakan fasilitas internet. Padahal, aplikasi browser yang digunakan memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap waktu loading browsing. Hal pertama yang menjadikan Garuda Browser Pro menjadi salah satu aplikasi browser terbaik untuk pengguna android adalah karena waktu loading yang cepat.

Aplikasi ini hanya memakan waktu loading 0,1 sampai dengan 0,5 detik saja. Ketika Tim TrenDi Info mencoba membandingkan kecepatan Aplikasi Garuda Browser Pro dengan Aplikasi Chrome, hasil waktu yang digunakan hampir sama.

Tidak berhenti disitu saja, Tim TrenDi Info melakukan uji perbandingan dengan Aplikasi Browser Android lainnya. Dan hebatnya, Garuda Browser Pro mampu lebih cepat membuka sebuah halaman situs. Mau coba? Tunggu dulu, simak lanjutan kenapa Garuda Browser Pro menjadi browser android terbaik yang layak dicoba.

2. Fitur Lengkap Yang Tidak Dimiliki Aplikasi Browser Android Lainnya

Selanjutnya, yang menjadikan Garuda Browser Pro sebagai Browser Android Terbaik adalah fitur yang disediakan sangat lengkap. Bahkan terdapat beberapa fitur yang tidak disediakan oleh browser besar seperti Google Chrome. Berikut fitur Garuda Browser Pro yang pantas jadi pertimbangan :

> Fitur Screenshoot

Menjadi aplikasi browser android terbaik memang harus jeli melihat kebutuhan pengguna. Walau terbilang sepele, fitur ini akan sangat membantu pengguna untuk melakukan screenshoot. Beberapa fitur screenshoot pada smartphone terkadang sangat sulit untuk digunakan. Misalnya saja smartphone Samsung Keluaran Tahun 2017 kebawah yang harus menekan tombol menu dan power secara bersamaan.

> Fitur Pencetak PDF

Fitur ini menjadi fitur yang sangat kami kagumi untuk sebuah aplikasi browser android yang masih sangat muda. Tidak semua browser dapat melakukan konversi tampilan sebuah website menjadi PDF. Browser Garuda Pro ini akan otomatis menghitung halaman yang akan dijadikan PDF sehingga kamu bisa memilih bagian mana yang akan kamu ambil.

> Fitur Mode Baca

Beberapa orang mungkin pernah kesal dengan sebuah tampilan website yang penuh akan iklan banner. Untuk itu, browser android terbaik keluaran Anak Muda Indonesia ini, menyuguhkan Mode Baca yang hanya akan menampilkan Teks tanpa iklan.

3. Tidak Ada Iklan

Selain kecepatan dan fitur luar biasa pada Garuda Browser Pro, hal terakhir yang menjadikan aplikasi ini menjadi browser android terbaik versi TrenDi Info adalah tidak adanya iklan. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak aplikasi android yang bertebaran di PlayStore yang menyematkan iklan didalamnya. Walau iklan menjadi sumber pendapatan pengembang, terkadang iklan yang terlalu sering muncul saat aplikasi berjalan akan sangat mengganggu.

Terkadang iklan yang muncul cukup membahayakan, seperti pemberitahuan menyesatkan yang menjelaskan bahwa smartphone sedang diserang virus. Sehingga kita terpaksa mengunduh aplikasi yang sebenarnya tidak berguna. Aplikasi browser android terbaik karya Indonesia ini memang layak menjadi rival perusahaan besar. Banyak hal yang dianggap kecil, namun ternyata sangat penting bagi kenyamanan pengguna. Garuda Browser Pro, Aplikasi Browser Android Terbaik Karya Anak Indonesia.

Note : Artikel ini adalah hasil Review dan Pandangan Team TrenDi Info Pada Tanggal 20 Maret 2018. Perbedaan hasil review dengan yang digunakan oleh pengguna, mungkin akan berbeda seiring update. Team TrenDi Info TIDAK TERIKAT KONTRAK apapun TERKAIT Produk Tersebut.

Ingin produk kamu dipromosikan disini? Kamu bisa menghubungi kami melalui :
Contact Us                Facebook Fanspage
Loading...