Wallet Dan Kartu Debit Crypto Dari Denaro Untuk Efisiensi Setiap Transaksi

▼▼Dapatkan Voucher Hingga 100.000 Di Sini▼▼
TrenDi Info - Perkembangan dunia mata uang digital nampaknya semakin merajai dunia finansial. Hal ini ditandai dengan tumbuhnya perusahaan Start Up yang mulai banyak menawarkan koin terbaru miliknya atau yang dikenal dengan Initial Coin Offering (ICO).

Tingginya animo masyarakat akan mata uang crypto ini disebabkan oleh karena harga mata uang digital seperti Bitcoin dan Ethereum meningkat tajam. Hal ini berbanding lurus dengan majunya pertumbuhan perusahaan dengan project fantastisnya. Semua kalangan masyarakat berlomba-lomba untuk gencar melakukan investasi pada mata uang Crypto, bahkan tidak sedikit orang berani mengeluarkan dana besar untuk melakukan trading crypto.

Namun, bagaimana tingkat likuiditas dari mata uang Crypto ini sendiri? Pernahkah kita berfikir bahwa saat ini mata uang Crypto belum sepenuhnya belum dapat menjadi alat tukar resmi untuk berbagai transaksi. Hal ini disebabkan peraturan pemerintah yang belum mengesahkan transaksi selain menggunakan mata uang sah milik negaranya. Likuiditas merupakan salah satu tantangan terbesar dalam dunia cryptocurrency saat ini.


Tingkat liquiditas memiliki pengertian seberapa mudahnya sebuah dana terpendam dapat dicairkan. Dana terpendam dapat berupa barang seperti Emas yang memiliki tingkat liquiditas yang sangat tinggi. Semua orang dapat dengan segera menjual Emas tersebut pada mata uang fiat. Namun bagaimana dengan mata uang crypto? Saat ini, setiap mata uang digitial terlebih untuk token baru, harus melalui beberapa tahapan yang wajib menggunakan Exchanger agar token yang dimiliki dapat menjadi uang Fiat.

Jika kita angkat sebuah contoh, ketika anda memiliki Token A dengan jumlah 1.000, anda harus terlebih dahulu menukarkan Token tersebut menggunakan Exchanger. Setelah itu anda perlu mentransfer menuju wallet yang anda gunakan, dan barulah anda bisa melakukan withdraw ke mata uang fiat yang resmi. Proses yang panjang seperti ini mengindikasikan bahwa tingkat liquiditas mata uang Crypto masih sangat rendah.

Wallet Crypto Dari Denaro Untuk Efisiensi Transaksi

Untuk menyelesaikan permasalahan liquiditas pada mata uang Crypto ini, telah hadir sebuah ICO bernama Denaro yang menggunakan teknologi Blockchain. Denaro diindikasikan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut  dengan menggunakan wallet multi-cryptocurrency dan kartu debit fisik yang sangat inovatif.

Dengan platform yang ditawarkan Denaro ini, para pengguna dapat mengakses, menyimpan, dan menggunakan mata uang Crypto dengan menggunakan wallet berbasis Web. Pengguna juga dapat menggunakan kartu debit di pusat pembayaran online ataupun offline. Pengguna dapat dengan mudah mengisi kartu debit tersebut menggunakan BTC, ETH, atau Token Denaro DNO untuk semua jenis transaksi tanpa harus melakukan konversi terlebih dahulu. Pedagang akan dengan mudah menerima pembayaran dengan menggunakan terminal payments dan fungsi API/SCI yang dapat dengan mudah disesuaikan.

Dengan memfungsikan terminal pembayaran tanpa batas bagi merchant services, nomor IBAN, dan API/SCI, Denaro dapat menjadi jembatan penghubung antara komunitas Crypto dan model finansial konvensional dengan menjadikan Crypto lebih mudah untuk diakses. Denaro jua menawarkan fitur kartu debit  baik bagi konsumen dan pedagang dengan kapasitas mata uang crypto maksimal.

Wallet Denaro menggunakan smart contract  yang menjadi bagian terintegrasi dari setiap ekosistem dalam transaksi Denaro. Wallet  akan menjadi alat penyimpanan yang sangat aman dan menjadi pintu gerbang dalam pertukaran mata uang crypto dan mata uang Fiat. Dengan wallet ini, pengguna dapat menyimpan, menahan, mengirim, dan menukar cryptocurrency yang didukung dan mata uang fiat melalui jalur peer-to-peer secara mulus.

Token Sale dan Main Team Denaro

Setelah sukses, terjual habis dalam Pre-sale, Denaro telah mengumumkan peluncuran Main Token Sale, mulai 9 Februari 2018, 12:00 UTC. Peserta akan dapat berkontribusi dalam acara tersebut menggunakan gateway pembayaran fiat, ETH, BTC, LTC dan epay.com.
  • Nama Token          : DNO
  • Total Pasokan        : 100.000.000
  • Harga                     : 3000 DNO / ETH atau setara
  • Hard Cap               : 65.000.000
Denaro akan memberi hadiah kepada kontributor awal / investor dan partisipasi komunitas dengan sistem komisi bonus dan referral, yang memberikan anggota kmunitas dengan 3% bonus dari setiap pembelian yang dilakukan dengan referral mereka. Sistem bonus Main Sale terdiri dari bonus 25% untuk 15 juta token pertama yang terjual, 10% untuk 20 juta token berikut terjual, dan 5% untuk 25 juta token berikutnya terjual.
 Untuk informasi lebih lengkap, anda dapat mengunjungi situs resmi Denaro berikut ini :


Kesimpulan

Sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian, ada baiknya anda melakukan survey untuk memastikan bahwa ICO ini layak untuk anda ikuti. TrenDi Info hanya memberikan informasi dengan melakukan Review tanpa turut serta menjadi team atau bagian yang mewakili Denario. Semoga bermanfaat dan sukses.

Author :
ID BTT : Portal Artikel
BTT Address : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297556
ETH Address :  0x05ce48DBD847c3d7012D63b5A7a2A7d7dDB7CA2a

Free fell to donate us with ETH dan BTC
Berikan Komentar
0 Comments

0 komentar