U2FsdGVkX195+fHqBq2gMzyB6ntFa3LfAeMQFa4roz8vrtgaRdo8qxJEyipK1KbWdCmooGheXxEzZxCxGBP4Sg==
TrenDi Info -  Perkembangan dunia bisnis di bidang perumahan atau property sepertinya sudah merambah ke arah yang lebih profesional yaitu dengan menerapkan teknologi Blockchain dalam layanan bisnisnya. Kenapa tidak, saat ini telah hadir sebuah penawaran coin atau yang lebih dikenal ICO yang fokus dalam bidang pengembangan perumahan. Sebuah perusahaan yang dipelopori oleh dua orang bersaudara Frideric Prandecki sebagai Co-Founder CEO dan Alexandre Prandecki sebagai Co-Founder COO, bersama team terbaiknya, menghadirkan Platform Bob's Repair yang ditengarai menjadi pelopor bisnis property menggunakan teknologi Blockchain. Bob's Repairs merupakan perusahaan yang di bangun sejak tahun 2013 sudah berkecimpung di industri home repair dan sudah melayani banyak user hingga  55 ribu konsumen dan memiliki pendapatan revenue lebih dari $1 juta.

Bob's Repair merupakan sebuah ICO yang bergerak dibidang jasa pihak ketiga penyedia layanan reparasi rumah yang dimana memiliki pangsa pasar yang sangat besar dengan kompetisi yang masih sangat minim. Saat ini saja terkhususnya di Indonesia, bisnis property sudah mencapai peningkatan yang sangat luar biasa. Berdasarkan data yang dihimpun oleh Asosiasi REI (Real Estate Indonesia), perkembangan investasi properti di Indonesia meningkat hingga 30 persen. REI memprediksi bahwa bisnis di bidang properti ini akan terus mengalami peningkatan bahkan hingga tahun 2018. Namun tingginya pertumbuhan bisnis ini tidak diimbangi dengan bisnis jasa layanan perbaikan rumah.

Minimnya jasa dan tingginya biaya dalam layanan perbaikan rumah menjadi fokus utama ICO Bob's Repair. Banyak konsumen mengeluhkan bahwa kontraktor property tidak melakukan transparansi terkait biaya perbaikan yang dilakukannya. Selain itu juga, review positif yang dimiliki  para kontraktor tersebut memiliki kemungkinan besar hasil dari sabotase yang dimana didapati dengan cara membayar konsumen untuk memberikan nilai plus. Hal ini menjadikan konsumen semakin sulit untuk menemukan jasa layanan perbaikan rumah yang benar-benar dapat menjadi rekomendasi.

Mengenal Bob's Repair Lebih Dekat

Bob's Repair adalah sebuah platform yang terdesentralisasi dan di dukung oleh teknologi Blockchain yang mana memiliki tujuan untuk membuat industri reparasi rumah menjadi lebih baik. Tingginya ongkos promosi yang dialami oleh layanan jasa reparasi, seperti biaya iklan Google dan lain sebagainya, menjadi pemicu para kotraktor menaikkan harga yang semestinya dapat ditekan. Dengan adanya platform Bob's Repair ini, para penyedia jasa layanan perbaikan rumah akan lebih dimudahkan untuk mendapatkan klien.
Jasa Reparasi Rumah Bob's Repair

Konsumen juga akan lebih mudah menemukan layanan reparasi rumah hanya dengan mendownload aplikasi Android ataupun iOS di ponselnya. Bob's Repair akan menjadikan platform miliknya sebagai langkah cerdas dan efisien untuk meringankan ongkos promosi perusahaan sehingga konsumen mendapatkan harga yang lebih murah. Tingkat persaingan tidak sehat antar kontraktor juga akan semakin menurun, dikarenakan melalui Platform ini semua Kontraktor harus bersaing secara sehat untuk mendapatkan posisi review positif teratas. Dengan menggunakan teknologi blockchain maka tercipta transparansi bagi ke dua belah pihak yaitu konsumen dengan kontraktor.

Sistem Kerja Bob's Repair

Melalui pemanfaatan teknologi Blockchain yang memang telah terbukti sangat mutahir, Bob's Repair menjamin akan memberikan manfaat secara maksimal kepada konsumennya.  Berbeda dengan  proyek ICO pada umumnya, Bob's Repairs menggunakan teknologi blockchain berbasis STEEM untuk membuat dan menjalankan applikasinya. Aplikasi ini akan tersedia bagi iOS, Android, dan web yang canggih.
Jasa Reparasi Rumah Bob's Repair

Dengan basic STEEM pada platformnya, setiap user hanya membutuhkan waktu selama 3 detik block time untuk melakukan konfirmasi transaksi antara konsumen dan kontraktor akan berjalan sangat cepat. Bahkan user tidak dikenakan biaya apapun dan pastinya akan sangat efisien. Kecanggihan sistem Blockchain juga akan menjamin bahwa nilai review yang dimiliki oleh kontraktor adalah nilai yang sebenarnya. Hal ini akan sangat membantu para konsumen untuk menemukan kontraktor yang paling direkomendasikan.

Dan untuk menjaga agar harga bagi konsumen tetap menjadi rendah maka dalam penggunaan layanan dan produk Bob's Repair tidak mengenakan biaya untuk bergabung menjadi anggota termasuk bebas biaya pendaftaran, dan biaya transaksi. Dalam bisnis ini Bob's Repair dapat menghasilkan pendapatan dalam tiga cara yaitu melalui blockchain STEEM, layanan escrow, dan pemberian target yang menguntungkan layanan pihak ketiga untuk kontraktor dan konsumen.

Keuntungan Yang Didapat Dari Platform Bob's Repair

Sebuah project besar pastinya memiliki manfaat yang besar pula bagi setiap penggunanya. Secara ringkas manfaat dan fitur yang terdapat pada Bob's Repair dapat dijelaskan sebagai berikut :
  • Konsumen akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah dalam menyewa kontraktor karena di dalam platform Bob's Repair tidak ada biaya periklanan dan pihak ketiga, konsumen dan kontraktor bertemu secara langsung.
  • Dengan adanya teknologi blockchain maka platform Bob's Repair dapat menghindari adanya review yang palsu dari kontraktor, dan review yang ada adalah review yang benar-benar nyata dari konsumen.
  • Bob's Repair dapat memberikan informasi terkait harga yang ditawarkan kontraktor sebelumnya sehingga konsumen dapat mengetahui berapa harga yang di kenakan oleh kontraktor tersebut untuk layanan perbaikan yang sama.
  • Platform Bob's Repair menggunakan teknologi STEEM Blockchain yang hanya menghabiskan waktu transaksi selama  3 detik transaksi konfirmasi dan tidak ada biaya transaksi sehingga transaksi menjadi lebih cepat, murah dan efisien, selain itu juga blockchain STEEM memiliki kemampuan untuk upvote,  flag posts, dan membangun reputasi dan rating dari pengguna.
  • Bob's Repair menggunakan smart contract untuk melindungi semua pihak yang terlibat di dalam platform. Bob's Repair akan menggunakan smart contract  yang akan menahan pembayaran di escrow dan mengeluarkannya di saat tonggak selesai.

Informasi Penjualan Token Bob's Repair

Untuk dapat bergabung dalam penjualan selama presale, pembeli wajib melengkapi KYC/Know Your Customer. Token Bob's Repair adalah token yang berbasis ERC20 yang saat ini preICO masih berjalan sampai tanggal 4 februari 2018. Dan kemudian akan menyusul ICO utama.
  • ICO UTAMA START        : 1 Maret 2018
  • NAMA TOKEN                 : BOB Token
  • SYMBOL                           :  BOB
  • HARGA TOKEN               : 1 ETH = 6000 Token
  • PEMBELIAN                     : ETH, BTC, LTC, DASH, Credit Card. 
  • TYPE TOKEN                   : ERC20
  • MINIMAL PEMBELIAN  :  - Token
  • Bonus                                  :  Up to 30% (Presale bonus)

Kesimpulan

Bob's Repair merupakan sebuah ICO yang memang sangat menjanjikan. Bukan hanya karena dipelopori oleh dua orang bersaudara yang memang profesional dibidang reparasi rumah, namun juga ICO ini didukung oleh salah satu pengusaha anti virus kenamaan John McAfee.

Jasa Reparasi Rumah Bob's Repair

Namun sebelum melakukan pembelian token, ada baiknya untuk lebih mengenal Bob's Repair melalui situs resminya berikut ini :


Author :
BTT ID : Portal Artikel
BTT Address : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1297556
ETH Address : 0x05ce48DBD847c3d7012D63b5A7a2A7d7dDB7CA2a

Loading...