8 Ponsel Sensor Sidik Jari Termurah Dari Empat Perusahaan Smartphone Terbaik

▼▼Dapatkan Voucher Hingga 100.000 Di Sini▼▼

Ponsel merupakan salah satu benda yang paling susah lepas dari genggaman kita. Dan tentu saja saat ini memiliki ponsel lebih dari pada satu bukanlah hal yang baru. Mobilitas yang tinggi menjadikan seseorang memiliki beberapa ponsel untuk menunjang aktivitasnya. Ditambah lagi saat ini kecanggihan teknologi di sisi keamanan seperti kunci sensor sidik jari menjadi alasan tepat untuk membeli sebuah ponsel baru.

Tidak semua ponsel dengan sensor sidik jari itu mahal loh. Terdapat beberapa merek ponsel dengan  sensor sidik jari yang menawarkan produknya dengan harga yang relatif murah. Namun kamu tidak perlu khawatir, walau dengan harga yang relatif murah ini, ponsel tersebut memiliki spesifikasi yang luar biasa. Nah, apakah kamu berminat memiliki sebuah ponsel dengan sendor sidik jari?  8 Ponsel Sensor Sidik Jari Termurah Dari Empat Perusahaan Smartphone Terbaik.

1. Xiaomi Redmi 4X


Ponsel Sensor Sidik Jari Termurah

Sudah pasti kamu mengenal nama perusahaan Xiami bukan? Perusahaan ponsel yang baru saja bergabung dibisnis ponsel di tahun 2014 ini sudah mulai memikat banyak hati pencinta gadget. Ponsel ini telah memiliki fasilitas sensor dengan sidik jari yang sangat bmudah digunakan. Ditambah kapasitas batere hingga mencapai 4100 mAH dan RAM 3GB.
Ponsel Sensor Sidik Jari Termurah

2. Redmi Note 4 RAM 3GB ROM 32GB


Ponsel Sensor Sidik Jari Termurah

Selain Redmi 4X, Xiaomi juga meluncurkan ponsel sensor sidik jari termurah yakni Redmi Note 4 yang mengusung spesifikasi RAM 3GB dan ROM 32 GB. Sama halnya dengan Redmi 4X, Note 4 ini juga dibekali sensor sidik jari dibelakangnya. Dengan tenaga prosesor Qualcomm Snapdragon 625, memiliki RAM 3GB atau 4GB dengan memori internal 32GB dan 64GB, menjadikan ponsel ini sangat direkomendasikan.
Ponsel Sensor Sidik Jari Termurah
 

3. Redmi Note 3


Ponsel Sensor Sidik Jari Termurah

Masih pada merek yang sama yaitu Xiaomi, ada lagi ponsel sensor sidik jari termurah yaitu Redmi Note 3. Dibekali layar dengan duikungan IPS seluas 5.5 insh dan Resolusi HD, menjadi salah satu rekomendasi ponsel sensor sidik jari yang dapat kamu beli.  Dijalankan pada OS Android Lollipop dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang terdiri dari prosesor Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual Core 1.8 GHz Cortex-A72.
ponsel sensor sidik jari termurah

4. ASUS Zenfone Pegasus 3


ponsel sensor sidik jari termurah

Selanjutnya dalam ponsel sensor sidik jari termurah. Yakni ponsel keluaran perusahaan Asus yang terkenal dari produknya dibidang komputer. Asus Zenfone Pegasus 3 merupakan  ponsel sensor sidik jari termurah yang bertahan hingga saat ini. Pasalnya ponsel ini sudah diluncurkan dari tahun 2017 lalu dan masih diproduksi hingga saat ini karena tingginya minat konsumen.

Dengan kapasitas batere mencapai 4100 mAH dan dibekali RAM 3GB dan memori internal 32 GB, wajar saja ponsel ini masih eksis. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5,2 inch dan pastinya dengan kualitas HD.

ponsel sensor sidik jari termurah

5. ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL


ponsel sensor sidik jari termurah
Ponsel yang satu ini memiliki kemampuan yang sama dengan Asus Pegasus pendahulunya. Hanya saja terdapat  fitur unik Reverse Charging yang membuat perangkat ini dapat difungsikan layaknya powerbank untuk kebutuhan darurat. Dengan ukuran layar 5,5 inch (HD) dan batere 4100 mAH, sudah pasti ponsel ini sangat cocok untuk kamu gunakan.
ponsel sensor sidik jari termurah

6. Lenovo K4 Note


ponsel sensor sidik jari termurah

Kali ini Lenovo K4 Note juga ikut bersaing menjadi ponsel sensor sidik jari termurah di tahun 2018 ini. Dengan layar beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 5,5 inch, akan membuat tampilan warna gambar menjadi sangat jelas. Dibekali dengan chipset Mediatek MT6753 dan prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53, menjadikan kinerja ponsel ini dijamin mulus. APalagi telah ditanam memori internal 16 GB dengan RAM 3 GB. Sungguh wow bukan.

 ponsel sensor sidik jari termurah

7. Lenovo Vibe P1 Turbo 

Ponsel sensor sidik jari termurah
Ponsel sensor sidik jari termurah berikutnya adalah Lenovo Vibe P1 Turbo yang memiliki dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Ponsel ini menggunakan Octa Core 1.5 GHz, RAM 3 GB, internal storage 32 GB dan GPU Adreno 405.

Tidak hanya memiliki sensor sidik jari, ponsel Lenovoe Vibe P1 Turbo ini memiliki kapasitas batere hingga 5.000 mAH. Ditambah lagi terdapat kemampuan pengisian daya cepat (fast charging) yang akan membantu memaksimalkan pekerjaan kamu.

Ponsel sensor sidik jari termurah

8. Coolpad Shine 

Ponsel sensor sidik jari termurah
Dan Ponsel sensor sidik jari termurah yang terakhir adalah Coolpad Shine. Tentu saja masih banyak yang belum mengenal merek yang satu ini. Padahal ponsel tersebut memiliki kemampuan yang dapat disandingkan dengan ponsel lainnya dikelasnya. Dengan luas layar sebesar 5,5 inch HD 1280 x 720 piksel menjadikan ponsel ini layak untuk diperhitungkan.

Didukung chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor Octa Core 1.5 GHz, RAM 2 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB. Soal kamera, Coolpad Shine dilengkapi dengan modul sensor 13 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Lalu, ada pula dukungan konektivitas dual SIM 4G LTE dan Wi-Fi 802.11b/g/n.


Ponsel sensor sidik jari termurah

Selamat memilih yah.
Berikan Komentar
0 Comments

0 komentar