Selain Tak Kenal Bom Klik, Ini Kelebihan Adsense Facebook

PROMOTED BY
Sebelumnya saya sudahmemposting artikel tentang bagaimana cara mendaftarkan blog untuk mendapatkan akun Facebook Instan Artikel atau FIA. Walaupun begitu, ada baiknya saya juga menjelaskan apa keuntungan yang kamu dapat sebagai publisher artikel instan ini.

Tentunya Google Adsense masih menjadi primadona diantara pencinta Adsense tanah air. Disusul Media Net milik Yahoo (wajib bahasa Inggris), dan saya tempatkan Adsense Facebook sebagai pesaing berikutnya.

Jika kita melihat Adsense yang ditawarkan oleh Google dan Media.net, terdapat satu kesamaan yang mutlak harus dipatuhi oleh para Publisher. Larangan untuk Klik Iklan sendiri adalah syarat mutlak yang tidak boleh dilanggar dengan alasan apapun.

Sama seperti halnya dengan Akun Google Adsense milik Saya - TrenDi Info - yang terkena pinalty Suspend karena ketidak sengajaan klik iklan. Namun bagaimana dengan Adsense dari Facebook? Saya akan jabarkan kenapa kamu harus memulai mencoba meraih Dollar dengan Mudah melalui Facebook Instan Artikel.

Adsense FIA Tak Kenal Bom Klik

Hal utama kenapa kamu harus memilih Adsense dari Facebook karena kamu tidak perlu takut dengan Bom Klik. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak Oknum Jahil yang suka iseng mengklik iklan di Blog kita yang menyebabkan tingginya CTR. Dan pastinya ini sangat berbahaya untuk akun Ads kita.

Berbeda halnya dengan Ads FIA, silahkan saja kamu klik iklan sepuasnya pada Ads yang muncul di Artikel Instan. Karena yang dilihat oleh pengembang adalah CPM atau Jumlah Tayang Tiap 1000 tampil.

Namun, bukan berarti Klik iklan tidak dihitung. Semakin tinggi Artikel Kamu Tayang dan semakin banyak Iklan yang di Klik, maka semakin tinggi uang yang kamu peroleh. Satu kali dayung, dua penghasilan didapati.

CTR Sangat Mudah Di Kendalikan

Nah, tentunya kalau Akun GA kamu sedang mengalami krisis CTR tentunya akan sangat menakutkan. Tetapi, apakah Ads FIA juga demikian? Tentu saja, namun hanya berakibat semakin rendah penghasilan yang didapat.

Tetapi kita tidak perlu khawatir, karena akan sangat mudah mengendalikan CTR pada Ads FIA. Cukup gunakan Ponsel keluarga mu, dan Buka tampilan Artikel Instan berulang-ulang tanpa Klik Iklan. Maka dengan itu, CTR akan semakin menurun dan CPM semakin meningkat. Saya sudah sering mengalaminya.

Meningkatkan CPM Sangat Mudah

Banyak para publisher FIA sedikit bingung dengan CPM yang saya dapatkan. Karena biasanya CPM tertinggi hanya batas 1 sampai 2 Dollar saja. Tetapi, berapa CPM yang saya dapatkan?

Pada awal saya membuat artikel FIA, saya hanya mampu mendapatkan CPM sebesar $ 0,5 saja. Namun, semua itu berubah ketika saya memodifikasi Artikel Instan saya layaknya sebuah Blog yang penuh akan navigasi.

kelebihan adsense facebook instan

Hingga saat ini, CPM yang saya dapatkan berkisar dari $ 3 s/d $ 8 setiap hari. Bahkan pernah suatu waktu saya endapatkan CPM diangka $ 21.

Silahkan bandingkan dengan kamu mengandalkan URL Pemendek seperti SafeLinkU?

Cuma Modal Share

Nah, yang terakhir adalah Ads dari Facebook ini cuma bermodalkan Share artikel saja. Dengan teknologi kecepatan loading yang sangat tinggi, dipastikan para pembaca tidak akan keluar dari aplikasi FIA walau hanya sekedar untuk melihat-lihat saja.

Tidak seperti Ads lainnya, yang lebih cenderung menunggu pelanggan dari pada mengejarnya. Sehingga untuk mendapatkan penghasilan diawal akan sangat terasa memberatkan.

Namun, selain kelebihan diatas, kamu juga mendapatkan kemungkinan besar untuk berpenghasilan lebih ketika orang membaca artikel kamu melalui Facebook Lite atau Brwoser jika kamu memiliki Iklan Google. Karena pada dasarnya, Facebook Instan ini hanya dapat berfungsi jika seseorang menggunakan Aplikasi Facebook Android atau IOS di Ponselnya.

Berminat untuk mencoba? Silahkan buka tautan ini untuk cara mendaftar di Adsense Facebook.
Rekomendasi Untuk Anda × +
Berikan Komentar
2 Comments

2 komentar

BANTU KAMI