U2FsdGVkX195+fHqBq2gMzyB6ntFa3LfAeMQFa4roz8vrtgaRdo8qxJEyipK1KbWdCmooGheXxEzZxCxGBP4Sg==
Setelah kamu membaca tentang apa itu Facebook Instan Artikel, maka selanjutnya adalah bagaimana cara kamu menggunakannya. Untuk mengakses FIA yang dibutuhkan adalah sebuah Website/ Blog beserta Akun Fanpage Facebook.

Ada banyak informasi yang bertebaran di Google tentang bagaimana mendaftarkan akun FIA. Sehingga kali ini saya hanya akan membahas permasalahan yang sering dikeluhkan oleh para pendaftar baru.

Pertanyaan Yang Sering Muncul Saat Mendaftar FIA

Pada artikel ini, akan saya jawab beberapa pertanyaan yang paling banyak muncul. Dan pastinya saya juga mengalami permasalahan tersebut.

P : Apakah subdomain Blogspot dapat didaftarkan FIA?
J : Tentu saja bisa. Namun kamu wajib mendaftarkan URL lengkap disertai dengan "https://www.domain.blogspot.co.id. Karena hal ini akan menjadi link canonical utama saat pembuatan artikel produksi.

P : Apakah hal pertama yang harus dilakukan untuk mendaftar FIA ?
J : Memiliki Web/ Blog, Fanspage, dan pastinya Artikel. Namun hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menambahkan Logo di pengaturan "GAYA".

P : Kenapa setelah saya memasukkan link RSS Feed ke dalam pendaftaran, artikel saya memiliki "Tanda Seru"?
J : Rss Feed Blogspot tidak didukung oleh FIA. Hanya pengguna WordPress Premium saja yang difasilitasi untuk menggunakan RSS Feed dengan mengaktifkan "RULE".

P : Jika RSS Feed tidak bisa digunakan, apa yang harus saya lakukan?
J : Kamu tidak perlu menggunakan RSS Feed untuk membuat artikel produksi. Cukup dengan metode manual saja.

P : Bagaimana cara membuat artikel produksi secara manual?
J : Kamu memerlukan settingan Kode HTML yang sesuai dengan format yang diminta oleh Facebook. Selain itu, kamu wajib memiliki 10 artikel untuk diajukan sebagai tahapan peninjauan.

P : Dimanakah saya bisa mendapatkan Kode HTML tersebut?
J : Kamu bisa mendapatkan settingan manual HTML nya dengan mengklik tautan berikut ini. Ingat, tautan hanya aktif pada platform Facebook Android saja.

Semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini untuk petunjuk lebih lanjut. 
ditunggu tutorial lengkapnya gan biar bisa diikutin, makasih :)
Loading...