Fakta Buruk Tentang iPhone Yang Sangat Berlawanan Dengan Persepsi Masyarakat Kita

▼▼Dapatkan Voucher Hingga 100.000 Di Sini▼▼
Fakta Buruk Tentang iPhone - Apple, merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia yang berhasil memasarkan iPhone secara massive. Bahkan produk Apple identik sebagai sebuah icon gaya hidup mewah walau sebenarnya pengguna iPhone tidak terlalu paham menggunakannya.

Fakta Buruk Tentang iPhone

Namun tahukah kamu, bahwa perusahaan ini memiliki fakta buruk yang akan mengejutkan pembaca setia TrenDi Info. Bahkan fakta buruk tentang iPhone ini sangat bertolak belakang dengan kejayaan perusahaan berlogo apel tergigit ini. Berikut fakta buruk tentang iPhone yang perlu kamu ketahui.

1. Nasib Pekerja Pabrik Apple

Tidak banyak yang tahu bahwa tidak selamanya bekerja diperusahaan bergengsi itu menyenangkan. Salah satu fakta buruk tentang iPhone yang pertama adalah gaji para karyawannya yang sangat kecil.

Untuk kamu ketahui bahwa Apple bekerja sama dengan pabrikan di China dan menggaji karyawannya dengan upah yang sangat minim. Bahkan jam kerja merekapun sangat tinggi dan sangat tidak sebanding dengan gaji yang didapatkan.

Pernah terjadi sebuah kasus yang sangat menyedihkan yang menjadi fakta buruk tentang iPhone yang sangat mengerikan. Terdapat seorang karyawan melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atap gedung pabrik. Diduga kuat bahwa karyawan tersbut mengalami depresi berat karena tekanan yang berlebihan.

2. Masalah Keamanan

Apakah kamu membeli iPhone karena tingkat keamanannya yang terjamin? Tidak selamanya yang mahal itu punya kualitas menakjubkan. Karena pada kenyataannya terdapat fakta buruk tentang iPhone menyangkut keamanan yang dimilikinya. Terdapat banyak pengguna yang melaporkan bahwa iPhone masih memiliki kelemahan dalam hal kemanan.

Masalah seperti akses kontak dan foto yang dapat diakses tanpa harus membuka lock screen sudah menjadi langganan masalah keamanan iPhone. Belum lagi masalah unlock iCloud dan juga jailbreaking yang sudah menjadi rahasia umum para pengguna dan para penggiat iPhone.

3. Android Ternyata Punya Kelebihan Dari iPhone

Pernahkah kamu berfikir kenapa harga iPhone selalu lebih mahal dari pada Android? Penyebabnya hanya karena Brand Image iPhone yang kuat. Tidak dipungkiri bahwa Apple memiliki strategi pemasaran yang sangat apik dalam membangun Brand.

Padahal sebenarnya iPhone tidak memiliki kemampuan dalam menandingi Android dalam hal spesifikasi. Fitur penting pada ponsel yang dapat kita bandingkan satu sama lain akan menjadikan kamu berfikir dua kali untuk membeli iPhone.

Bisa dibayangkan ribetnya menggunakan iPhone dibandingkan Android? Padahal logikanya adalah semakin canggih alat, maka semakin mudahlah dalam menggunakannya. Jadi pantaskah harga yang dibanderol setinggi itu? Fakta buruk tentang iPhone yang berikut ini memang susah untuk dipungkiri.

4. Performa Gadget Yang Menurun

Yang paling hangat dan terbaru, Apple dikabarkan menurunkan performa dari iPhone-iPhone lawasnya. Bukan cuma rumor, Apple juga sudah mengkonfirmasi masalah ini ke khalayak luas dengan alasan agar iPhone lawas bisa tetap berjalan normal walaupun mempunyai baterai yang umurnya semakin tua.

Pastinya hal ini membuat para pengguna iPhone geram yang berujung tuntutan hukum kepada Apple. Pihak Apple sendiri dari tanggal 31 Desember yang lalu sudah memberikan kompensasi berupa diskon $29 untuk penggantian baterai iPhone 6 dan model atasnya agar performanya kembali stabil.

Jadi bagaimana menurut kamu tentang fakta buruk tentang iPhone tersebut? Semua kembali dengan penilaian sahabat TrenDi. Jangan lupa untuk baca : Tips Travelling Untuk Perempuan yang pastinya berguna untuk kamu.

Berikan Komentar
0 Comments

0 komentar