4 Film Keren Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2018

▼▼Dapatkan Voucher Hingga 100.000 Di Sini▼▼
Film Paling Ditunggu Tahun 2018 - Bagi pencinta Film, tentunya thaun 2018 menjadi tahun yang sangat dinanti-nantikan. Hal ini dikarenakan akan banyak film unggulan baik dari dalam negeri ataupun luar negeri dengan alur cerita yang sangat seru.

Film Paling Ditunggu Tahun 2018

Film paling ditunggu tahun 2018 ini akan memberikan sebuah kesan tersendiri yang pastinya akan membuat para penikmat film semakin terpuaskan. Nah, berikut 5 film paling ditunggu tahun 2018.

1. Insidious 4 : The Last Key

Bagi pencinta Film bergenre Horror, pastinya sudah tidak asing lagi dengan film berjudul Insidious ini. Film yang sudah ke-3 kalinya rilis dipasaran, akhirnya akan rilis kembali dengan seri keempatnya dengan judul  "Insidious 4 : The Last Key". Film ini menjadi film paling ditunggu tahun 2018 karena memang memiliki alur cerita yang tidak mudah ditebak dengan kesan horor yang menakutkan.

Film Paling Ditunggu Tahun 2018

Film yang disutradarai Adam Robitel ini sedikit berbeda dengan seri Insidious seri sebelumnya. Film Insidious 3 seperti diketahui bukanlah film lanjutan dari seri ke-1 dan ke-2 tetapi merupakan seri prekuel, di mana cerita Insidious 3 diambil dari latar cerita sebelum film ke satu dan ke dua. Namun pada series ke-4, alur cerita bukan prekuel dari keseluruhan series sebelumnya.

Film keempat seri Insidious ini akan tayang pada bulan Januari mendatang, namun belum ada berita pasti rilis film untuk Negara indonesia. Menurut kabar yang beredar, semestinya film ini sudah mulai tayang di Bulan Oktober lalu. tetapi ntah kenapa pihak produksi memilih untuk menunda pemutarannya.

2. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Setelah kesuksesan film pertamanya Fantastic Beast and Where To Find Them, akhirnya kabar gembira bagi pencinta film bergenre fiksi akan kembali hadir ditahun 2018 nanti. Film paling ditunggu tahun 2018 ini akan memberikan alur cerita baru yang membuat rasa tidak sabar untuk segera menonton.

Film Paling Ditunggu Tahun 2018

Fil yang disutradarai loleh David Yates ini akan menampilkan aksi sang "Bajak laut" Johnyy Depp. Sehingga akan menambah keseruan cerita yang pastinya membuat kamu terhibur. The Crimes of Grindelwald ini memiliki setting waktu yang tidak jauh dari film pertama. Hal itu menunjukkan bahwa Grindelwald yang diketahui menjadi otak dibalik perilaku Credence di film pertama akan membuat permasalahan-permasalahan baru di dunia sihir.

3.  Pacific Rim 2: Uprising

Untuk film bertemakan Robot, Pasific Rim memang tidak pernah mengecewakan para penontonnya. Setelah sukses hadir ditahun 2013 lalu, kini Pasific Rim hadir dengan tema "Uprising". Film paling ditunggu tahun 2018 ini pastinya memberikan keseruan dan ketakjuban yang luar biasa.

Film Paling Ditunggu Tahun 2018

Film Pacific Rim Uprising yang berkisah tentang pasukan Jaeger yang melawan monster monster jahat yang muncul di dasar Samudra Pasifik bernama Kaiju ini menghadirkan karakter baru yang menjadi hal yang diperhatikan oleh para penggemar.

Selain itu pihak produksi sudah menunjukkan munculnya beberapa robot-robot canggih baru yang membuat penggemar semakin gemas dibuatnya. Film ini terus mendapat tren respon yang positif dari penggemar.

4. Maze Runner: The Death Cure

Film paling ditunggu tahun 2018 yang terakhir adalah Maze runner : The Death Cure. Film yang diadaptasi dari novel trilogi Maze runner karangan James Dasher ini menceritakan di mana kondisi dunia di film tersebut sudah tidak sama dengan kondisi bumi yang kita tempati saat ini.

Film Paling Ditunggu Tahun 2018

Hal yang menarik dari film ini adalah perbedaan detail cerita yang berbeda dengan bukunya. Tentu, jarang ada film yang mirip sekali dengan buku secara keseluruhan, tetapi Film Maze Runner melakukan beberapa perubahan detail yang mengubah jalan cerita.

Film yang disutradarai oleh  Wes Bal ini sebenarnya direncanakan rilis pada tahun 2017 ini. Namun proses panjang pembuatan film menjadikan jadwal tayang menjadi tertunda. Tentunya Maze Runner tepat untuk dijadikan film paling ditunggu tahun 2018 nanti.

Baca Juga :  Lakukan Cara Berolahraga Pagi Ini Untuk Hasil Yang Optimal
Berikan Komentar
0 Comments

0 komentar