Fenomena Wanita Yang Lebih Tertarik Dengan Pria Tua


Fenomena Sugar Daddy - Habis sudah harapan para pemuda tampan yang menjomblo di akhir tahun ini. Kenapa tidak, saat ini fenomena sugar daddy atau ketertarikan wanita terhadap pria tua menjadi semakin banyak dan menjadi sebuah gaya hidup. Banyak kejadian yang dimana para wanita muda menikah dengan pria yang umurnya hampir setengah umur si wanita.

Fenomena Sugar Daddy

Fenomena sugar daddy ini mungkin dipengaruhi psikologi para wanita yang cenderung memiliki sosok pria dewasa yang dianggap sudah mengerti kerasnya hidup ini. (Masa iya?). Padahal jika kita melihat kejadian ini secara langsung, pasangan sugar daddy lebih tampak seperti layaknya seorang ayah yang sedang berjalan dengan anaknya. Untuk mengetahui lebih banyak masalah fenomena sugar daddy ini, ayo kita ikuti pembahasan berikut ini, (Ayooooooooo).

Pengertian Fenomena Sugar Daddy

Sugar Daddy jika diartikan perkata berarti Ayah Yang Manis. Namun apa sebenarnya pengertian sugar daddy ini? Menurut penelitian yang dipublish pada halaman media online  Yayasan Spiritia, Sugar Daddy adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan pria yang membiayai keperluan sehari-hari seperti gaya hidup perempuan muda. (Gawat ni...).

Baca Juga : Seorang Politisi Diusir Dari Sidang Karena Membawa Anaknya

Dengan adanya istilah Sugar Daddy ini, muncullah istilah Sugar baby yang menunjukkan ketertarikan wanita muda dengan pria yang lebih pantas jadi ayahnya. Ntah kenapa istilah ini menggunakan istilah Sugar atau Gula untuk menunjukkan istilah tersebut.

Penyebab Fenomena Sugar Daddy

Tentunya banyak sebab yang menyebabkan fenomena ini menjadi marak dikalangan masyarakat. Namun penyebab berikut ini ditengarai menjadi penyebab utama kenapa banyak wanita muda menelantarkan pesona pria muda tamvan di dunia seperti saya? (Oopss).

Materi Terasa Cukup

Tidak salahnya memang jika materi menjadi pertimbangan utama kenapa Sugar Baby menyukai Sugar Daddy. Istilah modernnya "cinta tak buat perut kenyang, cuma buat perut kembung". Pria tua yang mapan dianggap menjadi 'Rumah Aman" bagi kehidupan atau masa depan para wanita muda ini.

Baca Juga : 4 Film Keren Yang Paling Ditunggu Di Tahun 2018

Namun banyak para wanita menolak pendapat ini dikarenakan alasan tidak mau dianggap matrelialistis. Namun survey yang didapat dari berbagai sumber, materi menjadi faktor utama kenapa Fenomena Sugar Daddy ini semakin marak.

Psikology Wanita Yang Feminim

Biasanya seorang anak perempuan akan lebih dekat dengan seorang Ayah. Bukan karena apa, tetapi psikology wanita yang memang ingin dilindungi. Dan sosok pria tua menjadi pilihan yang tepat.
Pria tua mapan dan dewasa dirasa sangat cocok untuk membimbing dan membantu kedewasaan seorang wanita muda.

Merasa dilindungi, dan merasa dimanja tentunya menjadikan fenomena Sugar Daddy semakin menjadi trending topic. Namun benarkah demikian? Mungkin bisa ditanyakan langsung pada yang bersangkutan. (Karena aku juga kecewa).

Wanita muda merasalebih nyaman bersanding dengan pria tua karena dianggap lebih dewasa. Seperti contoh pasangan Ahmad Akbar sang Vokalis GodBless yang menikah dengan wanita muda yang terpaut usia hingga 37 tahun. 

Sensasi Sex Yang Berbeda

Untuk yang satu ini memang tidak dapat dibuktikan fakta otentiknya. Namun berdasarkan penjelajahan penulis di dunia maya tentang Fenomena Sugar Daddy, wanita muda ingin merasakan sensasi yang berbeda saat melakukan hubungan intim.

Bukan tanpa alasan, pria tua dianggap lebih berpengalaman dalam hubungan bercinta dan memanjakan wanita. Tetapi hal ini masih menjadi kontroversi yang diperdebatkan.
Jadi bagaimana nasib pria muda tamvan? Apa iya harus nunggu tua dulu baru punya pasangan..

0 Response to "Fenomena Wanita Yang Lebih Tertarik Dengan Pria Tua"

Post a Comment

Pesan Anda Sedang Di Moderasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...